Langsung ke konten utama
Layar Lirik Lagu
Info seputar lirik dan musik

Lirik Lagu Igo Pentury - Hancur

Baca disini info lirik dan lagu Hancur Igo Pentury. Lagu Igo Pentury Hancur, lirik Apakah selamanya cinta harus memberi bukankah kita terlahir untuk berbagi.
Hancur adalah sebuah judul dari single terbaru Igo Pentury. Lagu bertemakan cinta tersebut diciptakan oleh Igo Pentury bersama Romie dan Bram Papilaya. Music video Hancur dirilis tanggal 19 September 2019 melalui kanal youtube resmi Igo Pentury.

Lagu Hancur Igo Pentury bercerita tentang rasa sedih yang dialami seseorang setelah berpisah dengan sang kekasih, ia tak menyangka hubungannya akan berakhir begitu saja. Hancur masih berupa single dari Igo Pentury yang didistribusikan oleh Sakti Music Production.

Penyanyi asal Ambon ini sebelumnya pernah menjuarai Indonesian Idol tahun 2010 lalu. Igo Pentury memiliki nama lengkap Elicohen Christellgo Pentury, ia dikenal dengan suaranya yang keren dan khas. Kini Igo merilis lagu terbaru berjudul Hancur, cocok didengar untuk orang sedang patah hati.


Baca juga : Lirik Lagu Danilla Riyadi - Kembali Pulih Lagi

Blog layarlirik tidak membagikan download lagu Igo Pentury - Hancur mp3 dan Kunci Gitar Chord. Silakan membeli melalui media resmi streaming musik seperti Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Deezer dan lainnya.

Lirik Lagu Hancur - Igo Pentury

"lirik Apakah selamanya cinta harus memberi Bukankah kita terlahir untuk berbagi Benarkah diriku yang memang sudah tak mampu Ataukah engkau yang tak pernah menginginkanku lagi". Berikut ini adalah selengkapnya Lirik lagu Hancur - Igo Pentury.



Igo Pentury - Hancur Lirik

Sekian lama sudah kita telah bersama
Lewati cerita yang kita rangkai berdua
Tak pernah terlintas semua kan berakhir
Saat kau mendua hancurkan segala

Ku akui aku memang terlanjur lemah
Tak mampu puaskan lagi semua inginmu

Apakah selamanya cinta harus memberi
Bukankah kita terlahir untuk berbagi
Benarkah diriku yang memang sudah tak mampu
Ataukah engkau yang tak pernah menginginkanku lagi

Tak pernah terlintas semua akan berakhir

Apakah selamanya cinta harus memberi
Bukankah kita terlahir untuk berbagi
Benarkah diriku yang memang sudah tak mampu
Ataukah engkau yang tak pernah menginginkanku lagi

Jangan lupa bagikan Lirik Lagu Igo Pentury - Hancur ke teman anda.
Note : Silakan membeli melalui media resmi seperti Spotify, Deezer, itunes, dan media pembelian musik lainnya. Kami tidak berbagi link download mp3 dan hanya menuliskan lirik dan info seputar lagu terkait.