Langsung ke konten utama
Layar Lirik Lagu
Info seputar lirik dan musik

Lirik Lagu Danilla Riyadi - Kembali Pulih Lagi

Baca di sini info lirik dan lagu Kembali Pulih Lagi Danilla Riyadi Ost Pretty Boys. Lirik Kembali Pulih Lagi diciptakan oleh Danilla.
Lagu dengan judul Kembali Pulih Lagi adalah sebuah single teranyar dari solois Danilla Riyadi. Lagu yang diciptakan sendiri oleh Danilla Riyadi ini dirilis pada tanggal 15 September 2019 dan menjadi salah satu soundtrack dalam film Pretty Boys.

Lagu Kembalih Pulih Lagi dibuat Danilla untuk film Pretty Boys, ia terinspirasi dari tema yang diangkat di film tersebut. Selain berkontribusi dengan lagu, Danilla juga terlibat dalam film Pretty Boys yang berperan sebagai Asty. Kembali Pulih Lagi dari Danilla Riyadi saat ini hanya tersedia di youtube.

Baca juga : Lirik Lagu Ratih Pradnyaswari - Hilang

Blog layarlirik tidak membagikan download lagu Danilla Riyadi - Kembali Pulih Lagi mp3 dan Kunci Gitar Chord. Silakan membeli melalui media resmi streaming musik seperti Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Deezer dan lainnya.

Lirik Lagu Kembali Pulih Lagi - Danilla Riyadi

"lirik Rusak sebelah mana ku tak paham Bukankah seharusnya Kita saling menjaga Apa kabar perjalanan Yang telah kita bina". Berikut ini adalah selengkapnya Lirik lagu Kembali Pulih Lagi - Danilla Riyadi.



Danilla Riyadi - Kembali Pulih Lagi Lirik

Kesal beralaskan bualan saja
Masalah yang tak besar
Membuatku kecewa
Rasa ini melelahkan
Dan entah sampai kapan

Kini datang kembali
Kini datang kembali lagi

Rusak sebelah mana ku tak paham
Bukankah seharusnya
Kita saling menjaga
Apa kabar perjalanan
Yang telah kita bina

Akan kembali pulih
Akan kembali pulih lagi

Di seberang lamunan
Kuterbang tersihir alunan mimpi
Ya, mungkin ini yang nanti
Membawaku pergi

'Tuk selamanya kan berbahagia
Bercanda tertawa lagi

Lagi
Lagi

Jangan lupa bagikan Lirik Lagu Danilla Riyadi - Kembali Pulih Lagi ke teman anda.
Note : Silakan membeli melalui media resmi seperti Spotify, Deezer, itunes, dan media pembelian musik lainnya. Kami tidak berbagi link download mp3 dan hanya menuliskan lirik dan info seputar lagu terkait.