Langsung ke konten utama
Layar Lirik Lagu
Info seputar lirik dan musik

Lirik Lagu Balasan Senja Senja Tai Anjing

Lirik Lagu Balasan Senja Senja Tai Anjing. Lagu tersebut dinyanyikan oleh channel Jendela Kamar 67. Baca disini lirik dan info lengkapnya.
Kepopuleran lagu Senja Senja Tai Anjing yang dirilis oleh Project Hambalang menuai respon beragam dari Netizen. Salah satunya mengekspresikan pendapatnya lewat sebuah Lagu berjudul Senja Senja Tai Anjing (COVER LIRIK BALASAN) (KOFLOK?). Lagu ini dirilis melalui channel youtube Jendela Kamar 67 pada tanggal 14 juli 2019.

Menurut kami Project Hambalang merilis lagu Senja Senja Tai Anjing bukan mengkritisi secara khusus kepada para penikmat senja namun secara umum ke musisi dan atau para penggemar musik yang "mendadak indie". Namun tidak sedikit yang salah kaprah memaknai lagu Senja Tai Anjing yang justru memaknai kata Senja dalam arti sebenarnya.

Tak bisa diragukan kemudahan akses internet membuat sesuatu yang biasanya hanya bergulir di kalangan akar rumput menjadi sesuatu yang mainstream dan umum. Salah satunya adalah genre musik indie - folk yang seakan berubah menjadi pop mainstream. Parahnya banyak yang bukan berjiwa indie mendadak ikut trend indie hanya semata karena sedang populer.

Mungkin penulis lagu Balasan Senja Senja Tai Anjing ini sedang mewakili mereka yang tersinggung mereka mendadak indie.

Baca juga : Lirik Lagu Senja Tai Anjing

Blog layarliriklagu.blogspot.com tidak berbagi link download lagu Balasan Senja Senja Tai Anjing mp3 dan Kunci Gitar Chord. Silakan membeli melalui media resmi streaming musik seperti Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Deezer dan lainnya.

Lirik Lagu Balasan Senja Senja Tai Anjing

"lirik Rambut panjang brengosan, maksudmu apa Pengen tampil beda tapi tetep petikannya sama". Berikut ini adalah selengkapnya Lirik lagu Balasan Senja Senja Tai Anjing.



Balasan Senja Senja Tai Anjing Lirik

Rambut panjang brengosan, maksudmu apa
Pengen tampil beda tapi tetep petikannya sama

Senja bang gondrong juga suka
Senja ini buktinya

Kau nikmati kopi tapi malu tuk meneguk, cangkirnya di diemin
Set video lampu ayam kuning remang remang, ah mirip senja

Senja ah suara motor lewat
Senja lagi lagi senja

upload foto senja pake quotes nulis sendiri
Playlist ga subsidi gua ngetake sana sini hasil sendiri

Senja Senja lagi
Senja Senja senja lagi

Nama projectan Hambalang mungkin doi kangen Sama cikeas
Kaga sekalian pake munir dan centuri
Kami menolak lupa

Senja udah dulu ya
Senja haah

Jangan lupa bagikan Lirik Lagu Balasan Senja Senja Tai Anjing ke teman anda.
Note : Silakan membeli melalui media resmi seperti Spotify, Deezer, itunes, dan media pembelian musik lainnya. Kami tidak berbagi link download mp3 dan hanya menuliskan lirik dan info seputar lagu terkait.