Langsung ke konten utama
Layar Lirik Lagu
Info seputar lirik dan musik

Lirik Lagu Senja Senja Tai Anjing

Baca disini lirik dan info Lagu Senja Senja Tai Anjing ( KOFOLK? ) - Project Hambalang. Lirik kau nikmati kopi dengan senja maksudmu apa.

Lirik Lagu Senja Senja Tai Anjing ( KOFOLK? ) - Project Hambalang


Grup musik Project Hambalang merilis sebuah lagu berjudul "Senja Senja Tai Anjing", sebuah lagu yang mungkin berisi kritik pedas untuk para musisi atau penggemar musik yang mendadak indie.

Harus diakui fenomena musik indie memang sedang booming, dibantu dengan penetrasi internet dan youtube para musisi indie bisa dengan cepat merilis karyanya. Namun hal itu tidak selalu membuat nyaman mereka yang benar benar setia berada di jalur musik indie-folks. Buktinya project Hambalang ini merilis sebuah lagu yang cukup kritis.

Project Hambalang adalah sebuah grup band indie, ini bukan tentang mega project pemerintah di era sebelumnya yang mangkrak itu. Lagu lagunya cenderung nyeleneh dan unik, seperti Anggur Medley, Hadapi dengan Minuman, Penganguran bahagia dan lainnya.

Blog layarliriklagu.blogspot.com tidak berbagi link download lagu mp3 dan Kunci Gitar Chord. Silakan membeli melalui media resmi streaming musik seperti Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Deezer dan lainnya.

"lirik kau nikmati kopi dengan senja, maksudmu apa? lirik lagu cinta tentang senja, maumu apa?". Berikut ini adalah selengkapnya Lirik lagu Senja Senja Tai Anjing - Project Hambalang.

Project Hambalang - Senja Senja Tai Anjing

Senja Senja Tai Anjing Lirik

kau nikmati kopi dengan senja, maksudmu apa?
lirik lagu cinta tentang senja, maumu apa?

senja... senja tai anjing
senja... senja tai anjing

upload foto senja pake quote Mahatma Gandhi
ngaku ngaku indie tapi playlist hasil subsidi

senja... senja tai anjing
senja... senja tai anjing

pengen tampil beda tapi tetap hasilnya sama
pengennya jack D tapi mentok di intisari

senja... senja tai anjing
senja... senja tai anjing

senja... senja tai anjing
senja... senja tai anjing

Jangan lupa bagikan Lirik Lagu Senja Senja Tai Anjing ke teman anda.
Note : Silakan membeli melalui media resmi seperti Spotify, Deezer, itunes, dan media pembelian musik lainnya. Kami tidak berbagi link download mp3 dan hanya menuliskan lirik dan info seputar lagu terkait.