Langsung ke konten utama
Layar Lirik Lagu
Info seputar lirik dan musik

Biodata Lengkap Nurrani (Penyanyi Lagi Syantik Untuk Iqbaal)

Berikut ini Biodata / Profil Lengkap Nur rani, mulai dari nama akun ig, foto terbaru dan lainnya. Selengkapnya cek disini.

Biodata / Profil Lengkap Nurrani (Lagi Syantik Untuk Iqbal) :


Mendengar nama Nurrani mungkin sudah tidak asing di telinga para pengguna media sosial. Gadis yang satu ini mendadak viral di berbagai media sosial setelah meng-cover lagu Lagi Syantik yang dipopulerkan oleh Siti Badriah. Hal yang paling membuatnya viral karena ia mengganti lirik Sayang menjadi nama Iqbal.


Nurrani penggemar Iqbal - Instagram

Meski nama Nurrani sudah melambung dan masuk ke beberapa media massa, namun banyak orang / Netizen belum tahu tentang sosok gadis yang satu ini. Siapa sih Nurrani itu ?, Gadis viral yang satu ini berasal dari Palu, Sulawesi Tengah.

Ia adalah salah satu fans dari Iqbal Ramadhan. Banyak sekali foto Iqbal yang ia edit bersama dirinya dan di unggah dalam akun instagram miliknya. Hal tersebut ternyata sempat juga mendapat tanggapan dari Iqbal dalam satu postingannya, begini katanya "hi istriku selamat lebaran. nanti aku bawain baju lebaran buat kamu. xo".
Lihat juga biodata lengkap lainnya : Biodata Lengkap Bowo (Artis Tik Tok)
Sejak dikomen oleh Iqbal, ternyata Nurrani sangat senang sekali, hingga ia mengubah profil akun instagramnya menjadi "Istri Sah Iqbal". Hal tersebut juga membuat banyak netizen semakin ramai memperbincangkan namanya.

Banyak diantaranya juga yang memuji keberanian dari Nurrani. Saat ini, Nurrani berhasil menjadi salah satu selebgram baru dengan jumlah followersnya yang sudah mencapai lebih dari 800 ribu. Berikut Biodata Lengkap Nurrani Fans Iqbal yang mengaku istri sahnya :

Biodata Singkat Nurrani Fans Iqbal Ramadhan :

  • Nama : Nurrani
  • Asal : Palu, Sulawesi Tengah
  • Fans dari : Iqbaal Ramadhan
  • Akun Instagram : nurrani_r

Foto Foto Terbaru Nurrani Fans Iqbaal Ramadhan :



Nuraini - Instagram

Dalam foto tersebut terlihat seorang dokter sedang berfoto bersama dengannya. Dilihat dari postingannya ternyata dokter tersebut adalah dokter gigi yang menangani pemasangan behel Nurrani. Dalam potingan tersebut Nurrani mengatakan "Dokter cantikku" Sambil menambahkan ikon love pada postingannya.

Berikut beberapa foto lainnya :


Foto Nuraini dan Iqbaal

Foto di atas cukup unik dan menggelitik, karena memperlihatkan dirinya yang sedang berfoto bersama dengan Iqbal. Dan sangat terlihat jelas sekali bahwa foto tersebut adalah sebuah editan. Dalam foto tersebut Nurrani hanya menambahkan bagian wajahnya saja. Cukup lucu dan bikin orang yang melihatnya tersenyum. 


Foto Nurani Lagu Galau

Nah kalau dalam foto yang satu ini, Nurraini terlihat cukup galau. Mungkin karena ia terlalu memikirkan cibiran dari orang orang yang kurang suka dengannya. Dalam postingan tersebut ia mengatakan "I Love My Self" Sambil menambahkan ikon bunga.


Foto Nuriani Instagram

Sedangkan dalam foto yang satu ini, Nurrani terlihat sedang berfoto bersama seorang cowok. Dalam foto tersebut terlihat bahwa keduanya sedang bergaya sambil mengangkat sebelah tangan ke belakang dan satunya lagi memegang dagu masing masing.


Nuraini dan Iqbal

Nah kalau dalam foto yang terakhir ini memperlihatkan Iqbal sedang berfoto bersama perempuan, namun wajahnya diedit dan diganti dengan wajah Nurrani. Dalam foto tersebut terlihat juga kalau editannya kurang rapi dan terlihat lucu. Dalam postingannya ia mengatakan "Syantik Syantik gini hanya untuk dirimu".

Jangan lupa bagikan Biodata Lengkap Nurrani (Penyanyi Lagi Syantik Untuk Iqbaal) ke teman anda.
Note : Silakan membeli melalui media resmi seperti Spotify, Deezer, itunes, dan media pembelian musik lainnya. Kami tidak berbagi link download mp3 dan hanya menuliskan lirik dan info seputar lagu terkait.