Langsung ke konten utama
Layar Lirik Lagu
Info seputar lirik dan musik

Biodata Lengkap Bowo (Artis Tik Tok)

Berikut Ini biodata / Profil lengkap Bowo Tik tok, mulai dari tanggal lahir, umur, foto terbaru dan lainnya. Selengkapnya cek disini.

Biodata / Profil Lengkap Bowo Tik Tok



Bowo Tik Tok

Semakin berkembangnya teknologi membuat sebagian orang mudah terkenal dan menjadi idola baru. Salah satu Aplikasi Smartphone yang kini lagi hits adalah Tik Tok. Aplikasi tersebut sangat digemari dikalangan muda sampai orang dewasa. Berbagai efek dan backsound tersedia dalam aplikasi tersebut.

Salah satu artis muda yang lagi viral dalam aplikasi tersebut adalah Prabowo Mondardo atau dikenal dengan nama Bowo Alpenliebe. Remaja 13 tahun tersebut mendadak viral dan digandrungi para kaum hawa di tahun 2018.

Bowo sendiri lahir pada tanggal 17 Maret 2005 dan saat ini ia masih duduk di bangku kelas VIII SMP. Kepopulerannya di Tik Tok sudah tidak diragukan lagi, saat ini jumlah fans dalam akunnya tersebut sudah mencapai lebih dari 700 ribu. Hal tersebut juga berimbas kepada akun instagram miliknya, saat ini jumlah followersnya mencapai 200 ribu.
Lihat Juga Biodata lainnya : Biodata Lengkap Laoneis Band (Grup Musik)
Ada beberapa hal juga yang cukup janggal dan beredar di dunia maya tentang Bowo, yaitu tentang remaja perempuan yang rela mengatakan hal hal yang tak pantas demi bertemu dengan Bowo. Apakah itu adalah sebuah editan atau sebuah akun palsu, hal tersebut memang kurang bisa dicerna oleh nalar.

Satu hal lagi yang cukup viral dan beredar tentang Bowo yaitu ia mematok harga sebesar 80 s/d 100 ribu per orang untuk bisa bertemu dengannya. Hal tersebut juga menuai banyak komentar netizen yang kurang suka dengannya, mulai dari membuat video tentangnya, hingga hal yang nyeleneh lainnya.

Berikut ini bagi yang ingin tahu siapa itu Bowo Tik Tok ?

Biodata / Profil Singkat Bowo Alpenliebe :

  • Nama Asli : Prabowo Mondardo
  • Nama Panggilan : Bowo Alpenliebe / Bowo Tiktok
  • Tanggal Lahir : 17 Maret 2005
  • Umur : 13 tahun
  • Akun Facebook : Prabowo Mondardo 118
  • Akun Instagram : bowoo_alpenliebe
  • Pekerjaan : Siswa kelas VIII SMP

Foto Foto Terbaru Bowo Tiktok / Alpenliebe :



Bowo Tiktok - Instagram


Bowo Alpenliebe - Instagram


Foto Keren Bowo


Bowo Pakai Baju Muslim
Bowo Alpenliebe sering menyanyikan potongan lirik lagu dan beraksi lewat Tiktok dan sangat digemari oleh remaja seumuran dengannya.


Bowo Pakai Jaket


Bowo - Instagram

Jangan lupa bagikan Biodata Lengkap Bowo (Artis Tik Tok) ke teman anda.
Note : Silakan membeli melalui media resmi seperti Spotify, Deezer, itunes, dan media pembelian musik lainnya. Kami tidak berbagi link download mp3 dan hanya menuliskan lirik dan info seputar lagu terkait.