Langsung ke konten utama
Layar Lirik Lagu
Info seputar lirik dan musik

Biodata Lengkap Laoneis Band (Grup Musik)

Berikut ini biodata lengkap Laoneis Band. Mulai dari tanggal terbentuk, daerah asal, nama nama personil dan informasi lengkap lainnya bisa anda baca disini.

Biodata / Profil Lengkap Laoneis Band



Personil Laoneis Band - Instagram

Mendengar nama band yang satu ini mungkin sudah tidak terlalu asing lagi di telinga warganet. Sebab lagu yang mereka bawakan cukup populer salah satunya berjudul Ayah. Lagu ciptaan dari Taufik Angger Firmansyah tersebut sempat juga dinyanyikan oleh sederet penyanyi lainnya salah satunya Via Vallen, seorang penyanyi dangdut asal Surabaya yang kini tengah populer.

Grup musik Laoneis Band sendiri berasal dari sebuah daerah bernama Ambarawa, Pringsewu, Lampung. Mereka terdiri dari Maulana Ardiansyah (Vokal), Taufik Angger Firmansyah (Gitar), Egar Eyfould (Gitar), Afirky Aditya (Bass), dan Chelvian Bhektiar (Drum). Meski demikian, personil utama dari band ini terdiri dari 2 orang kakak beradik yaitu : Maulana Ardiansyah (Lana) dan Taufik Angger Firmansyah (Angger).

Mereka pertama kali membentuk band tersebut pada tanggal 25 November 2011 di Ambarawa, Pringsewu, Lampung. Kepopuleran nama mereka berawal ketika mereka sering mengunggah lagu lagu yang mereka bawakan ke berbagai media sosial, terutama Facebook. Lewat jejaring sosial paling ramai ini nama mereka mulai di kenal warganet.

Setiap mereka melakukan live streaming, vidio mereka bisa ditonton lebih dari 2500 orang. Hingga suatu hari Tegar, seorang penyanyi asal Subang yang terkenal dengan lagunya yang berjudul "Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang" Mengajak mereka untuk melakukan kerja sama.


Laoneis Band dan Tegar

Berbekal keinginan keras untuk merubah perekonomian keluarga, akhirnya Lana dan Angger memutuskan untuk pergi ke Jakarta dan bertemu dengan Tegar di sebuah tempat yang sudah dijanjikan. Di sisi lain, label musik ternama bernama Ta Pro juga ikut melirik potensi dari band yang satu ini, hingga akhirnya Lana dan Angger pun bekerja sama dengan label tersebut.

Biografi Laoneis Band


Lagu lagu yang dinyanyikan / diciptakan oleh Laoneis Band kebanyakan adalah pengalaman yang mereka alami sendiri, seperti lagu ayah salah satunya. Lagu tersebut tercipta karena kerinduan Lana dan Angger kepada sang ayah yang sudah meninggal dunia.

Dan pada dasarnya, lagu lagu yang mereka bawakan adalah lagu yang bertemakan tentang kesedihan dan sebuah renungan. Uniknya, kualitas vokal dari Lana dan gaya musik dari Angger membuat band ini berbeda dengan grup musik lainnya.
Lihat juga biodata lainnya : Biodata Lengkap Nissa Sabyan (Penyanyi Gambus)
Selain itu, saat ini mereka juga mempunyai cukup banyak penggemar / fans yang terdiri dari berbagai daerah di seluruh Indonesia, bahkan TKI yang ada di Negeri tetangga, seperti Malaysia, Hongkong, Taiwan, Brunei dan Singapura. Dan para fans-nya tersebut menamai dirinya sebagai " Sedulur Laoneis".


Biodata / Profil Lengkap Laoneis Band (Grup Musik):

  • Nama grup musik : Laoneis Band
  • Asal : Ambarawa, Pringsewu, Lampung
  • Jumlah Personil : 5 Orang
  • Nama Nama Personil : Maulana Ardiansyah (Vokal), Taufik Angger Firmansyah (Gitar), Egar Eyfould (Gitar), Afirky Aditya (Bass), dan Chelvian Bhektiar (Drum)
  • Tahun Terbentuk : 25 November 2011
  • Nama Instagram : Laoneis Band Official

Foto Foto Personil Laoneis Band :



Laoneis Band di Studio Rekaman


Foto Laoneis Band


Para Fans Laoneis Band berfoto bersama


Foto Lana Laoneis Band


Foto Angger Laoneis Band

Jangan lupa bagikan Biodata Lengkap Laoneis Band (Grup Musik) ke teman anda.
Note : Silakan membeli melalui media resmi seperti Spotify, Deezer, itunes, dan media pembelian musik lainnya. Kami tidak berbagi link download mp3 dan hanya menuliskan lirik dan info seputar lagu terkait.