Langsung ke konten utama
Layar Lirik Lagu
Info seputar lirik dan musik

Lirik Lagu Kerja Lembur Bagai Kuda

Lirik Lagu Iklan Ramayana - Kerja Lembur Bagai Kuda, Sampai Lupa Orang Tua merupakan lagu Viral 2018. Lirik dan info lengkapnya cek disini.

Lirik Lagu Iklan Ramayana -- Kerja Lembur Bagai Kuda


Judul Lagu : Iklan Ramayana
Kategori : Iklan Ramayana Viral
Jenis : Ramayana Qasidah

Lagu Kerja Lembur Bagai Kuda
Kerja Lembur Bagai Kuda, Sampai lupa orangtua merupakan potongan lirik lagu Iklan Ramayana di bulan Ramadhan. Lagu ini sangat populer karena liriknya yang lucu didukung dengan video klipnya yang unik.

Di bulan Ramadhan 2018, lagu tersebut sangat viral dan menyedot perhatian publik. Bahkan banyak orang yang akhirnya membagikan video iklan tersebut diberbagai akun media sosial mereka, tanpa mereka sadari itu adalah keuntungan yang besar bagi si pengiklan.

Isi dari lagu Kerja Lembur Bagai Kuda sendiri adalah sebuah ajakan kepada masyarakat untuk membeli hadiah lebaran di Toko Ramayana, mulai dari pakaian muslim, tas dan sebagainya.

Ramayana sendiri memang selalu memberikan hal yang unik dan beda dari setiap iklan iklannya, mulai dari hal membuat orang terinspirasi, merasa ketawa ketawa sendiri hingga hal mengharukan.
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Kerja Lembur Bagai Kuda.


Iklan Ramayana - Kerja Lembur Bagai Kuda

Kerja Lembur Bagai Kuda Lirik


astaghfirullohaladzim,,,
astaghfirullohaladzim,,,

kerja lembur bagai kuda
sampai lupa orang tua
oh hati terasa durhaka

-------
Untuk menuju lirik lagu lengkapnya, anda bisa mengklik link dibawah ini, sebab kami sudah mempostingnya, namun dengan judul yang berbeda :
Lirik Lagu Ramayana Bulan Ramadhan


Jangan lupa bagikan Lirik Lagu Kerja Lembur Bagai Kuda ke teman anda.
Note : Silakan membeli melalui media resmi seperti Spotify, Deezer, itunes, dan media pembelian musik lainnya. Kami tidak berbagi link download mp3 dan hanya menuliskan lirik dan info seputar lagu terkait.