Langsung ke konten utama
Layar Lirik Lagu
Info seputar lirik dan musik

Lirik Lagu Ramayana Bulan Ramadhan

Lirik Iklan Ramayana di bulan Ramadhan akhir akhir ini viral, karena liriknya yang unik. Berikut ini lirik dan info lengkap lagu tersebut, bisa anda baca disini.

Lirik Lagu Iklan Ramadhan di bulan Ramdhan


Judul Lagu : Iklan Ramayan
Diciptakan oleh : //
Album : Lagu Iklan Viral

Lagu Kerja Lembur Bagai Kuda
Lagu Iklan Ramayana Versi Qasidah baru baru ini viral di berbagai media sosial. Sejak iklan tersebut tayang di beberapa aplikasi atau pun iklan di Youtube, langsung mendapat perhatian publik. Pasalnya, lirik lagu Iklan Ramayana sungguh kocak sekali, gaya pengambilan gambarnya pun terbilang klasik.

Iklan yang satu ini adalah salah satu karya dari Dimas Djayaningrat, seorang sutradara vidio klip asal Indonesia yang dulu karya karyanya sangat populer, salah satunya iklan Indomie dengan judul Telenovela.

Lagu Iklan Ramayana ini juga dibuat ke dalam berbagai jenis gambar meme yang cukup unik. Selain itu, para penonton juga dibuat penasaran dengan adegan serang ibu penyanyi qosidah yang kepalanya ada di dalam magic jar. Setelah ditelusuri, ternyata alat penanak nasi tersebut di bobol bagian bawahnya, hingga kepala si ibu bisa masuk dari bawahnya.

Hal tersebut membuat banyak netizen berkomentar akhirnya teka teki tersebut bisa terjawab. Lagu Iklan Ramayana saat ini masuk ke dalam daftar tranding di Youtube. Dan saat ini vidio klipnya sudah ditonton lebih dari 8 juta kali.
Lihat juga lirik lagu lainnya : Lirik Lagu Kery Astina - Parody Kecewa (BCL)
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Iklan Ramayana bulan Ramadhan.


Iklan Ramayana di Bulan Ramadhan

Iklan Ramayana Versi Qosidah Lirik


astaghfirullohaladzim,,,
astaghfirullohaladzim,,,

kerja lembur bagai kuda
sampai lupa orang tua
oh hati terasa durhaka

maksud hati bahagiakan orang tua
apa daya dipalak preman
pusing sudah ini kepala
sungguh kejam itu preman

kadang hidup sungguh nestapa
namun asa tetap ada

ramayana oh ramayana
pulang mudik gemilang berjaya
bawa berkah untuk keluarga
ramayana oh ramayana,,,

Jangan lupa bagikan Lirik Lagu Ramayana Bulan Ramadhan ke teman anda.
Note : Silakan membeli melalui media resmi seperti Spotify, Deezer, itunes, dan media pembelian musik lainnya. Kami tidak berbagi link download mp3 dan hanya menuliskan lirik dan info seputar lagu terkait.