Langsung ke konten utama
Layar Lirik Lagu
Info seputar lirik dan musik

Biodata Lengkap Grup Vokal Trisouls

Trisouls merupakan sebuah grup musik asal Tanah Air. Berikut Biodata lengkap / Profil lengkap Grup musik Trisouls. Disertai foto foto terbaru.

Biodata / Profil Lengkap Trisouls



Foto Terbaru Trisouls

Dunia musik Tanah Air semakin hari semakin berkembang, hal tersebut tidak lepas  dari peran penting para penerusnya. Salah satu grup vokal pendatang baru yang kini tengah populer, yaitu bernama Trisouls. Seperti halnya nama dari grup vokal tersebut, grup musik yang satu ini juga mempunyai jumlah personil 3 orang / Trio.

Grup musik yang satu ini, baru aktif sejak awal tahun 2017 kemarin dengan merilis sebuah lagu pertamanya yang berjudul Senyummu Hanya Untukku. Lagu tersebut sendiri mempunyai keunikan tersendiri dibandingkan dengan lagu lagu dari beberapa musisi lainnya, lagu yang mereka persembahkan mempunyai karakteristik yang mampu membuat orang yang mendengarnya merasa senang.

Asal Usul Grup Vokal Trisouls

Grup musik asal Tanah Air ini terbentuk sejak semua personil dari grup musik tersebut dipertemukan dalam sebuah panggung / Konser yang sama bernama Orchestronic pada tahun 2016 lalu, dan karena kecocokan dalam berkolaborasi, akhirnya mereka memutuskan untuk membuat sebuah grup, yang kemudian mereka memilih nama Trisouls sebagai langkah awal dari karir grup tersebut.

Dan single lagu pertamanya sendiri yang berjudul Senyummu Hanya Untukku adalah sebuah lagu ciptaan dari Yerry yang merupakan salah satu personil dari grup vokal tersebut. Pada awalnya, lagu tersebut dipersiapkan olehnya untuk karir solo selanjutnya, namun karena grup vokal tersebut belum mempunyai lagu, akhirnya ia menawarkan lagu tersebut sebagai single lagu pertama, dan semua personil dari grup tersebut pun menyetujuinya.
Lihat Juga Biodata Penyanyi / Musisi Lainnya : Biodata Lengkap Payung Teduh
Yerry sendiri mengakui bahwa lagu tersebut sebenarnya ia ciptakan untuk pacarnya, bisa dikatakan semacam menggombal, karena ia ingin senyuman pacarnya tersebut hanya ditujukan kepadanya saja.

Karir dari sebuah grup musik / Vokal dan sebagainya, pasti tidak lepas dari pengaruh idolanya. Begitun yang dialami oleh grup vokal yang satu ini. Mereka mengakui bahwa, karir musik mereka tidak lepas dari grup musik Boyz II Men, Brian McKnight, dan Kahitna. Dan yang paling berpengaruh menurut mereka adalah grup musik Kahitna, karena mereka sempat membawakan ulang lagu Kahitna di akun Youtube dan Soundcloud mereka.

Nama Nama Peronil Grup Vokal Trisoul


Grup vokal yang satu ini, saat ini digawangi oleh 3 orang personil, diantaranya yaitu :
  • Yerry Ririassa
  • Jesse Thomasmore
  • Damien Jonathans

Foto Foto Terbaru Grup Vokal Trisouls :



Trisouls - Instagram


Personil Triouls


Foto Terbaru Trisouls


Triosouls Di Luar Ruangan

Jangan lupa bagikan Biodata Lengkap Grup Vokal Trisouls ke teman anda.
Note : Silakan membeli melalui media resmi seperti Spotify, Deezer, itunes, dan media pembelian musik lainnya. Kami tidak berbagi link download mp3 dan hanya menuliskan lirik dan info seputar lagu terkait.