Langsung ke konten utama
Layar Lirik Lagu
Info seputar lirik dan musik

Biodata Lengkap Payung Teduh

Biodata / Profil Lengkap grup musik Payung Teduh, di lengkapi dengan foto foto terbaru dari Payung Teduh. Selengkapnya dalam blog ini.

Profil / Biodata Lengkap Payung Teduh



Biodata Lengkap Personil Payung Teduh

Payung Teduh adalah sebuah grup musik yang berasal dari kota Jakarta. Band yang satu ini sudah mulai aktif di dunia musik sejak tahun 2007 lalu, dan pada saat ini band tersebut masih digawangi oleh 4 orang personil utamanya yaitu : Alejandro Saksakame, Comi Aziz Kariko, Ivan Penwyn dan Mohammad Istiqamah Djamad.

Band yang lebih memilih jalur indie(bebas tanpa terait dengan label musik) ini mulai terkenal semenjak lagunya yang berjudul Akad menjadi salah satu lagu yang menempati track lagu populer teratas di tangga musik Tanah Air.
Lihat juga biodata lainnya : Biodata Lengkap Nella Kharisma
Setiap lagu lagu yang dibawakan oleh Payung Teduh sendiri mempunyai keunikan tersendiri, yaitu bahasa yang digunakan dalam setiap penulisan lirik lagunya adalah bahasa yang sangat puitis dan bagaikan syair syair dari para pujangga jaman dulu.

Adapun beberapa aliran musik yang mereka bawakan sendiri cukup banyak dan tidak terbatas, salah satu aliran musik yang mereka gunakan yaitu Folk, Keroncong dan Jazz.

Sebagian dari personil Payung Teduh sendiri adalah lulusan dari Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, jadi wajar saja jika seandainya setiap lirik dari lagu yang mereka ciptakan mempunyai bobot dibandingkan dengan lagu lagu dari beberapa penyanyi lainnya.

Daftar Personil Payung Teduh

:
  • alejandro Saksakame
  • Comi Aziz Kariko
  • Ivan Penwyn
  • Mohammad Istiqamah Djamad

Informasi detail Payung Teduh

:

Nama Band: Payung Teduh
Berdiri sejak tahun : 2007
Jumlah personil : 4 orang

Foto Foto Terbaru dari Payung Teduh

:


Foto Perilisan Album Terbaru Payung Teduh


Foto Personil Payung Teduh


Album Ruang Rindu Payung Teduh


Payung Teduh di atas panggung


Jangan lupa bagikan Biodata Lengkap Payung Teduh ke teman anda.
Note : Silakan membeli melalui media resmi seperti Spotify, Deezer, itunes, dan media pembelian musik lainnya. Kami tidak berbagi link download mp3 dan hanya menuliskan lirik dan info seputar lagu terkait.