Langsung ke konten utama
Layar Lirik Lagu
Info seputar lirik dan musik

Biodata Lengkap Ecko Show (Rapper)

Biodata / Profil Lengkap Ecko Show, muali dari tempat asal, genre musik, tanggal lahir, dan tahun aktif. Selengkapnya dalam blog ini.

Biodata Lengkap Ecko Show





Mendengar nama yang satu ini, mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pecinta musik Tanah Air. Beberapa waktu yang lalu, lagunya yang berjudul Kids Jaman Now sangat viral di media sosial. Lagu tersebut sangat disukai oleh banyak orang, karean menyinggung kehidupan anak jaman sekarang.

Namun tidak banyak orang yang tahu tentang biodata dari Ecko sendiri. Nama Ecko sendiri hanyalah nama panggungya saja (Nama Populer), nama tersebut menempel ketika ia masih duduk di bangku sekolah dulu. Karena ia suka membuat pertunjukan kecil kecilan, akhirnya teman temannya menjulukinya dengan nama Show.
Lihat juga biodata penyanyi / Musisi lainnya : Biodata Lengkap Grup Vokal Trisouls
Rapper yang satu ini sendiri mempunyai nama lengkap Istianto Eko Poernomo, pada awal karirnya ia bergabung dengan beberapa grup hip hop, salah satunya : HipHop Hulondhalo (Sekarang GHC). Selain itu Rapper asal Gorontalo tersebut, pernah juga memilih jalur indie, namun akhirnya kembali bergabung dengan GHC.

Rapper kelahiran tanggal 17 September 1986 tersebut sudah memulai karirnya sejak tahun 2007 lalu. Saat ini lagu lagu yang pernah dibawakan olehnay sudah terbilang cukup banyak, salah satu yang paling baru yaitu berjudul Jomblo.

Profil lengkap Ecko Show

  • Nama lengkap : Istianto Eko Purnomo
  • Nama Panggung : Ecko Show
  • Tanggal Lahir : 17 September 1986
  • Asal : Gorontalo
  • Pekerjaan : Rapper
  • Genre : Hip hop
  • Tahun Akif : 2007 s/d Saat ini

Foto Foto Terbaru Ecko Show :



Ecko Show


Ecko Show


Ecko Show


Ecko Show

Jangan lupa bagikan Biodata Lengkap Ecko Show (Rapper) ke teman anda.
Note : Silakan membeli melalui media resmi seperti Spotify, Deezer, itunes, dan media pembelian musik lainnya. Kami tidak berbagi link download mp3 dan hanya menuliskan lirik dan info seputar lagu terkait.