Langsung ke konten utama
Layar Lirik Lagu
Info seputar lirik dan musik

Lirik Lagu The Row - Sakitnya Diriku

Lirik dan info Lagu The Row - Sakitnya Diriku. Kutipan lirik "Sakitnya diriku bila tak lagi bersamamu seperih apapun doaku terbaik untukmu".

Lirik Lagu The Row - Sakitnya Diriku


Lagu dengan judul Sakitnya Diriku adalah sebuah single terbaru yang dipopulerkan oleh grup band The Row. Lagu tersebut diproduksi oleh Rowman Ungu bersama Bima Wp dan Ollan Sabar, Sakitnya Diriku dirilis beserta music videonya pada tanggal 15 November 2019 di channel youtube AFE Records.

Lagu Sakitnya Diriku dikemas dengan musik pop rock yang menceritakan tentang seseorang yang patah hati setelah mengetahui kekasihnya telah mendua, meski sedih dan sakit hati ia tetap mengharapkan yang terbaik untuk kekasihnya tersebut.

The Row sendiri adalah grup band pendatang baru yang dibentuk oleh drummer band Ungu yaitu Rowman. Pada awal kemunculannya The Row sempat mengaransemen ulang Lagu Penjaga Patah Hati ciptaan Piyu. Saat ini band yang sudah dibentuk sejak tahun 2016 tersebut sudah memiliki dua single yaitu Bersamamu "I Will Be There For You" dan Sakitnya Diriku.

Blog layarlirik tidak membagikan download lagu The Row - Sakitnya Diriku mp3 dan Kunci Gitar Chord.

Baca juga : Lirik Lagu Ungu - Cinta Dalam Hati

"lirik Sakitnya diriku bila tak lagi bersamamu seperih apapun doaku terbaik untukmu". Di bawah ini adalah selengkapnya Lirik lagu Sakitnya Diriku - The Row.



The Row - Sakitnya Diriku Lirik


Sungguh tak kusangka
Sedalam ini ku terluka
Terulang kembali
Kini kau buat hatiku merintih perih

Tak sepenuh hati
Kau cintai diriku ini
Dan terungkap sudah
Separuh hatimu untuk dirinya

Cukuplah sudah lupakan semua
Cinta kita tak mungkin selamanya

Sakitnya diriku
Bila tak lagi bersamamu
Seperih apapun
Doaku terbaik untukmu

Sakitnya diriku
Bila tak lagi bersamamu
Seperih apapun
Doaku terbaik untukmu

Sakitnya diriku
Bila tak lagi bersamamu
Seperih apapun
Doaku terbaik untukmu

Jangan lupa bagikan Lirik Lagu The Row - Sakitnya Diriku ke teman anda.
Note : Silakan membeli melalui media resmi seperti Spotify, Deezer, itunes, dan media pembelian musik lainnya. Kami tidak berbagi link download mp3 dan hanya menuliskan lirik dan info seputar lagu terkait.