Langsung ke konten utama
Layar Lirik Lagu
Info seputar lirik dan musik

Lirik Lagu Dini Budiayu - Lepas Terang

Lirik dan info Lagu Dini Budiayu - Lepas Terang. Profil Dini Budiayu, kutipan lirik "Lepas terang enggan jera balut lara melebur hampa"
Lagu dengan judul Lepas Terang adalah sebuah single teranyar dari musisi indie Dini Budiayu. Lagu tersebut diciptakan sendiri oleh Dini Budiayu, Lepas Terang resmi dirilis pada tanggal 2 November 2019 yang didistribusikan oleh Senjahari Records.

Dini Budiayu sendiri adalah seorang penyanyi solo indie yang mungkin sedikit asing bagi sebagian orang. Lepas Terang menjadi karya terbaru dari penyanyi berkacamata tersebut, saat ini Dini sudah memiliki album dan lagu lagunya tidak jauh dari patah hati. Lagu lagu populer dari Dini diantaranya I Love You Too Much, None of You Will Marry Me Though, Senja Sendu, Mistress, Kembali Mati dan lainnya.

Blog layarlirik tidak membagikan download lagu Dini Budiayu - Lepas Terang mp3 dan Kunci Gitar Chord.

Baca juga : Lirik Lagu Ferkustik - Rindu Tanpa Bertemu

"lirik Lepas terang enggan jera balut lara melebur hampa kasihi sepi hening dan pudar dambut malam". Di bawah ini adalah selengkapnya Lirik lagu Lepas Terang - Dini Budiayu.



Dini Budiayu - Lepas Terang Lirik


Lepas terang enggan jera
Balut lara melebur hampa
Kasihi sepi hening
Dan pudar dambut malam

cipta kisah luap hasrat
Aku mencandu disisihkanmu
Dihempas jatuh

Habis dan rapuh
Biru memilu
Bertahan di haru
Menunggu yang semu

Tak menentu tak menyatu
Kau tak tercela dan aku rela
Larut terkatup memujamu

Jangan lupa bagikan Lirik Lagu Dini Budiayu - Lepas Terang ke teman anda.
Note : Silakan membeli melalui media resmi seperti Spotify, Deezer, itunes, dan media pembelian musik lainnya. Kami tidak berbagi link download mp3 dan hanya menuliskan lirik dan info seputar lagu terkait.