Langsung ke konten utama
Layar Lirik Lagu
Info seputar lirik dan musik

Lirik Lagu Neeta - Ruang Mimpi

Baca di sini info lirik dan lagu Ruang Mimpi Neeta Manisha. Lagu Neeta Ruang Mimpi diciptakan Becky Zulkepli, lirik Percayalah kau amat ku cintai
Lagu dengan judul Ruang Mimpi merupakan single terbaru dari penyanyi cantik Neeta Manishaa. Lagu tersebut diciptakan oleh Becky Zulkepli dan dirilis dalam bentuk lyric video di channel youtue Rocketfuel Network.

Lagu Ruang Mimpi dari Neeta bercerita tentang ungkapan rasa cinta yang mendalam seseorang kepada sang kekasih. Neeta Manisha sendiri adalah seorang penyanyi asal Kedah, Malaysia. Selain bersolo karier, Neeta juga memiliki grup band IamNEETA dan berposisi sebagai vokalis. Ruang Mimpi menjadi single terbaru Neeta di tahun 2019 di bawah label Nar Record.


Baca juga : Lirik Lagu Kucaimars - Khayalan

Blog layarlirik tidak membagikan download lagu Neeta - Ruang Mimpi mp3 dan Kunci Gitar Chord. Silakan membeli melalui media resmi streaming musik seperti Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Deezer dan lainnya.

Lirik Lagu Ruang Mimpi - Neeta Manishaa

"lirik Percayalah kau amat ku cintai Dirimu yang sempurna di mataku Hanya kau yang di hatiku". Berikut ini adalah selengkapnya Lirik lagu Ruang Mimpi - Neeta Manishaa.



Neeta - Ruang Mimpi Lirik

Saat bersamamu
Ku terpanah oleh mu
Hingga ku jatuh padamu
Mesti ku tak pernah tahu

Hanya di ruang mimpi
Ku bisa mendakapmu
Sentiasa merindukanmu
Hingga ke akhir nafasku

Percayalah kau amat ku cintai
Dirimu yang sempurna di mataku
Hanya kau yang di hatiku

Engkau saja yang bertakhta di hati
Berdua sampai lanjut usia nanti
Tak akan pernah terganti

Percayalah kau amat ku cintai
Dirimu yang sempurna di mataku
Hanya kau yang di hatiku

Engkau saja yang bertakhta di hati
Berdua sampai lanjut usia nanti
Tak akan pernah terganti

Jangan lupa bagikan Lirik Lagu Neeta - Ruang Mimpi ke teman anda.
Note : Silakan membeli melalui media resmi seperti Spotify, Deezer, itunes, dan media pembelian musik lainnya. Kami tidak berbagi link download mp3 dan hanya menuliskan lirik dan info seputar lagu terkait.