Langsung ke konten utama
Layar Lirik Lagu
Info seputar lirik dan musik

Lirik Lagu Mars Haornas dan Notasi

Lirik Lagu Mars Haornas. Hari Olahraga Nasional yang diperingati setiap tanggal 9 September. Lirik dan info lengkap baca disini.
Haornas adalah singkatan Hari Olehraga Nasional yang diperingati setiap tanggal 9 September. Hal tersebut mengacu pada digelarnya acara Pekan Olahraga Nasional (PON) untuk pertama kalinya yakni berlangsung pada tanggal 9-12 September 1948 yang berlokasi di Surakarta. Tanggal awal dimulainya PON inilah yang kemudian menjadi dasar ditetapkannya 9 September sebagai Haornas.

Salah satu lagu yang sering dinyanyikan dalam acara pembukaan PON atau peringatan Haornas adalah lagu Mars Haornas. Lagu ini diciptakan oleh Ireng Maulana sementara liriknya dibuat oleh Nanda Dewi Abidhin.

Baca juga : Lirik Lagu Satu Nusa Satu Bangsa

Blog layarliriklagu.blogspot.com tidak berbagi link download lagu Mars Haornas mp3 dan Not balon / angka, Kunci Gitar Chord. Silakan membeli melalui media resmi streaming musik seperti Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Deezer dan lainnya.

Lirik Lagu Mars Haornas dan Notasi

"lirik Hari Olahraga Nasional Bangkitkan semangat bangsamu Tanamkan jiwa olahragamu Ukirkan namamu di sini". Berikut ini adalah selengkapnya Lirik lagu Mars Haornas.

Logo Koni - Komite Olahraga Nasional Indonesia

Mars Haornas Lirik

HAORNAS, Hari Olahraga Nasional
HAORNAS, Hari Olahraga Nasional
HAORNAS, Hari Olahraga Nasiona
HAORNAS, Hari Olahraga Nasional

Padukan semangat juang bangsamu
Teteskan peluhmu raih prestasi
Kobarkan semangat kemenangan negerimu
Kumandangkan Indonesia Raya

Hari Olahraga Nasional
Bangkitkan semangat bangsamu
Tanamkan jiwa olahragamu
Ukirkan namamu di sini
Jujur dan sportivitas tinggi
Jadilah bunga bangsa
Jadilah olahraga budaya bangsamu
Dari Sabang sampai Merauke

Jangan lupa bagikan Lirik Lagu Mars Haornas dan Notasi ke teman anda.
Note : Silakan membeli melalui media resmi seperti Spotify, Deezer, itunes, dan media pembelian musik lainnya. Kami tidak berbagi link download mp3 dan hanya menuliskan lirik dan info seputar lagu terkait.