Langsung ke konten utama
Layar Lirik Lagu
Info seputar lirik dan musik

Lirik Lagu Kicir Kicir

Baca disini lirik dan info lagu Kicir Kicir, sebuah lagu daerah yang berasal dari DKI Jakarta atau Betawi. Temukan juga Nota angka disini.
Kicir Kicir adalah sebuah lagu daerah yang berasal dari Betawi atau Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta (DKI Jakarta). Lagu tersebut hingga kini masih sering dinyanyikan dalam berbagai pergelaran adat dan budaya seperti peringatan hari jadi Kota Jakarta, acara pernikahan, khitanan dan acara adat lainnya.

Untuk versi modern lagu Kicir Kicir pernah dinyanyikan kembali oleh grup musik Ten 2 Five dalam album I Love Indonesia yangdirilis pada tahun 2010 dibawah label Circle K Production

Makna Lagu Kicir Kicir
Lagu ini hadir atas dasar tradisi pantun yang berkembang di daerah melayu. Lagu kicir kicir sendiri sangat dipengaruhi oleh bidaya Melayu dan etnis cina. Lirik pada baris pertama dan kedua adalah sampiran serta baris ke tiga dan ke empat adalah isi.

Baca juga : Lirik Lagu Bungan Sandat

Blog layarliriklagu.blogspot.com tidak berbagi link download lagu mp3 dan Kunci Gitar Chord. Silakan membeli melalui media resmi streaming musik seperti Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Deezer dan lainnya.

Lirik Kicir Kicir - Betawi / Jakarta

"lirik Kicir kicir ini lagunya Lagu lama ya tuan dari Jakarta Saya menyanyi ya tuan memang sengaja Untuk menghibur menghibur hati nan duka". Berikut ini adalah selengkapnya Lirik lagu Kicir Kicir.

Notasi lagu Kicir Kicir / Not Angka

Kicir Kicir Lirik

Kicir kicir ini lagunya
Lagu lama ya tuan dari Jakarta
Saya menyanyi ya tuan memang sengaja
Untuk menghibur menghibur hati nan duka

Burung dara burung merpati
Terbang cepat ya tuan tiada tara
Bilalah kita ya tuan suka menyanyi
badanlah sehat ya tuan hati gembira

Buah mangga enak rasanya
Si manalagi ya tuan paling ternama
Siapa saya ya tuan rajin bekerja
pasti menjadi menjadi warga berguna

Jangan lupa bagikan Lirik Lagu Kicir Kicir ke teman anda.
Note : Silakan membeli melalui media resmi seperti Spotify, Deezer, itunes, dan media pembelian musik lainnya. Kami tidak berbagi link download mp3 dan hanya menuliskan lirik dan info seputar lagu terkait.