Langsung ke konten utama
Layar Lirik Lagu
Info seputar lirik dan musik

Lirik Lagu Jenita Janet - Kekasih Terakhir

Baca disini info lirik dan lagu Kekasih Terakhir Jenita Janet. Lagu ini diciptakan oleh Jenita Janet, lirik aku ingin selalu slalu didekatmu menemani kamu
Lagu berjudul Kekasih terakhir merupakan lagu terbaru dari Jenita Janet. Lagu dengan tema cinta tersebut diciptakan oleh Jenita Janet bersama Hengky dan dirilis beserta video klipnya di channel youtube Jenita Janet Music pada tanggal 27 September 2019.

Lagu Kekasih Terakhir Jenita Janet bercerita tentang seseorang yang sangat mencintai kekasihnya dan ingin selalu bersamanya selamanya. Di lagu Kekasih Terakhir ini Jenita Janet tampil beda, jika biasanya hadir dengan musik dangdut, kali ini pelantun Di Reject tersebut hadir dengan nuansa pop mellow.

Baca juga : Lirik Lagu Seratus Persen Setia - Jenita Janet

Blog layarlirik tidak membagikan download lagu Jenita Janet - Kekasih Terakhir mp3 dan Kunci Gitar Chord. Silakan membeli melalui media resmi streaming musik seperti Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Deezer dan lainnya.

Lirik Lagu Kekasih Terakhir - Jenita Janet

"lirik Aku, aku ingin selalu Slalu didekatmu, menemani kamu karna aku ingin kamu jadi Jadi kekasih terakhir dihidupku". Berikut ini adalah selengkapnya Lirik lagu Kekasih Terakhir - Jenita Janet.



Jenita Janet - Kekasih Terakhir Lirik

Aku, aku ingin selalu
Slalu didekatmu, menemani kamu
Karna aku ingin kamu jadi
Jadi kekasih terakhir dihidupku

Aku mencintaimu
Tak perduli siapa kamu
Tak kudengar mereka bicara
Baik buruk tentangmu

Aku menyayangimu
Caramu perhatikan ku
Membuat aku nyaman denganmu
Aku menyayangimu

Aku, aku ingin selalu
Selalu didekatmu, menemani kamu
Karena aku ingin kamu jadi
Jadi kekasih terakhir dihidupku

Aku, aku ingin selalu
Selalu didekatmu, menemani kamu
Karena aku ingin kamu jadi
Jadi kekasih terakhir dihidupku

Terakhir dihidupku

Jangan lupa bagikan Lirik Lagu Jenita Janet - Kekasih Terakhir ke teman anda.
Note : Silakan membeli melalui media resmi seperti Spotify, Deezer, itunes, dan media pembelian musik lainnya. Kami tidak berbagi link download mp3 dan hanya menuliskan lirik dan info seputar lagu terkait.