Langsung ke konten utama
Layar Lirik Lagu
Info seputar lirik dan musik

Lirik Lagu Dul Jaelani - Kamu dan Aku

Baca disini info lengkap lirik lagu Kamu dan Aku Dul Jaelani. Lagu tentang cinta bertepuk sebelah tangan, lagu Dul Kamu dan Aku.
Lagu berjudul Kamu dan Aku merupakan salah satu lagu populer dari Dul Jaelani. Putra bungsu Maia Estianti dan Ahmad Dhani tersebut merilis Lagu Kamu dan Aku beserta video klipnya pada tanggal 30 Agustus 2019 di channel youtube Dul Jaelani.

Lirik Lagu Kamu dan Aku diciptakan oleh Dul Jaelani sedangkan untuk aransemen musik Dul dibantu oleh music director Wahyu Sudiro. Kamu dan Aku dari Dul ini mengusung konsep musik alternatif 90-an. Lagu ini menceritakan tentang sebuah cinta yang terabaikan.


Baca juga : Lirik Lagu Taklukan Dunia - Dul Jaelani

Blog layarliriklagu.blogspot.com tidak berbagi link download lagu Dul Jaelani - Kamu dan Aku mp3 dan Kunci Gitar Chord. Silakan membeli melalui media resmi streaming musik seperti Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Deezer dan lainnya.

Lirik Lagu Kamu dan Aku Dul Jaelani

"lirik mengapa kau tak pernah menyempatkan satu detik saja untuk menyatakan bahwa aku cinta kamu". Berikut ini adalah selengkapnya Lirik lagu Kamu dan Aku Dul Jaelani.



Dul Jaelani - Kamu dan Aku Lirik

mengapa kau tak pernah tahu
bahwa ku selalu bermimpi
tentang cinta kita ini
tentang kau dan aku

kamu dan aku tuk selamanya
kamu dan aku

mengapa kau tak pernah menyempatkan
satu detik saja untuk menyatakan
bahwa aku cinta kamu

kamu dan aku tuk selamanya
kamu dan aku

aaa aaa syalalala lalala
syalalala lalala aaa
syalalala lalala aaa
bahwa ku selalu memikirkan kamu

kamu dan aku tuk selamanya
kamu dan aku
kamu dan aku tuk selamanya
kamu dan aku

Jangan lupa bagikan Lirik Lagu Dul Jaelani - Kamu dan Aku ke teman anda.
Note : Silakan membeli melalui media resmi seperti Spotify, Deezer, itunes, dan media pembelian musik lainnya. Kami tidak berbagi link download mp3 dan hanya menuliskan lirik dan info seputar lagu terkait.