Langsung ke konten utama
Layar Lirik Lagu
Info seputar lirik dan musik

Lirik Lagu Mars Unismuh Makassar

Baca disini lirik dan info lagu Mars Unismuh - Universitas Muhammadiyah Makassar. Temukan juga info menarik lainnya terkait Unismuh.
Universitas Muhammadiyah Makassar biasa disingkat menjadi Unismuh Makassar adalah sebuah perguruan tinggi Muhammadiyah yang berlokasi di Makassar Sulawesi Selatan. Yang juga merupakan amal usaha Muhammadiyah dalam mengembangkan pendidikan khususnya pada jenjang pendidikan tinggi.

Hari Jadi Universitas Muhammadiyah Makassa diperingati setiap tanggal 5 September mengacu pada tanggal berdirinya yakni tanggal 5 September 1962.

Baca juga : Lirik Lagu Mars Unmul

Blog layarliriklagu.blogspot.com tidak berbagi link download lagu mp3 dan Kunci Gitar Chord. Silakan membeli melalui media resmi streaming musik seperti Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Deezer dan lainnya.

Lirik Mars Unismuh Makassar

"lirik Mahasiswa Muhammadiyah Menghimpun Keluarga Besar Menggalang Satu Persatuan Berbakti Pada Ibu Pertiwi". Berikut ini adalah selengkapnya Lirik lagu Mars Unismuh Makassar.

Logo Unismuh

Mars Unismuh Makassar Lirik

Mahasiswa Muhammadiyah
Menghimpun Keluarga Besar
Menggalang Satu Persatuan
Berbakti Pada Ibu Pertiwi

Beramal Sebagai Muslimin
Membina Kesejahteraan
Menjaga Nama Baik Almamater Sakti
Sentosalah Muhammadiyah

Kembangkan Ciri Khasmu
Amalkan Ilmu
Sebagai Sarjana Patuh Pada Agama
Cendikia
Berbudi Luhur
Muhammadiyah Jaya

Jangan lupa bagikan Lirik Lagu Mars Unismuh Makassar ke teman anda.
Note : Silakan membeli melalui media resmi seperti Spotify, Deezer, itunes, dan media pembelian musik lainnya. Kami tidak berbagi link download mp3 dan hanya menuliskan lirik dan info seputar lagu terkait.