Langsung ke konten utama
Layar Lirik Lagu
Info seputar lirik dan musik

Lirik Lagu Mars Unhas (Universitas Hasanuddin)

Baca disini Lirik Lagu Mars Unhas (Universitas Hasanuddin). Temukan juga Lirik dan notasi serta info singkat terkait UnHAS.

Lirik Mars Unhas


Universitas Hasanuddin atau sering disingkat menjadi Unhas adalah sebuah perguruan Tinggi Negeri yang berada di Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia. Hari jadi Unhas diperingati setiap tanggal 10 September 1956.

Pada Saat ini Universitas Hasanuddin memiliki 14 fakultas yang terdiri dari 10 fakultas eksakta dan 4 fakultas non-eksakta. Fakultas Eksakta terdiri dari Fakultas Kedokteran, Fakultas Kedokteran Gigi, Fakultas Farmasi, Fakultas Kesehatan Masyarakat, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Fakultas Teknik, Fakultas Kehutanan, Fakultas Peternakan, Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan, dan Fakultas Pertanian.
Sementara itu Fakultas Non-Eksakta terdiri dari Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Ilmu Budaya, serta Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Dalam artikel ini kamu tuliskan Lirik Mars Unhas, namun kami tidak dapat memverifikasi siapa pencipta lagu Mars Unhas tersebut.

Blog layarliriklagu.blogspot.com tidak berbagi link download lagu mp3 dan Kunci Gitar Chord / Notasi Mars Unhas. Berikut ini adalah selengkapnya Lirik lagu Mars Unhas (Universitas Hasanuddin).

Logo Mars Unhas (Universitas Hasanuddin)

Mars Unhas Lirik

Universitas Hasanuddin
Panjimu kita bawa serta
Pancangkan di medan bakti
Namamu kita bawa bersama

Membina kejayaan nusa
Indonesia bahagia
Putra-putrimu kini bangkit
Dengan jiwa Hasanuddin

Relakan kami padamu negeri
Izinkan kami bagimu pertiwi
Almamater Universitas Hasanuddin
Karunia Ilahi

Ayam jantan lambang perkasa
Benteng teguh wirabuana
Ke Timur ke Barat satu
Utara Selatan Nusantara

Nusa Bhineka Tunggal Ika
Nyiurmu dan padimu
Gelora pantaimu lembah gunungmu
Menjadi tempat mengabdi

Relakan kami padamu negeri
Izinkan kami bagimu pertiwi
Almamater Universitas Hasanuddin
Karunia Ilahi

Jangan lupa bagikan Lirik Lagu Mars Unhas (Universitas Hasanuddin) ke teman anda.
Note : Silakan membeli melalui media resmi seperti Spotify, Deezer, itunes, dan media pembelian musik lainnya. Kami tidak berbagi link download mp3 dan hanya menuliskan lirik dan info seputar lagu terkait.