Langsung ke konten utama
Layar Lirik Lagu
Info seputar lirik dan musik

Lirik Lagu Ibu Pertiwi - Iwan Fals feat Once Mekel dan Fiersa Besari

lirik dan info lagu Ibu Pertiwi lagu wajib Nasional yang menjadi OST Bumi Manusia oleh Iwan Fals feat Once Mekel dan Fiersa Besari.

Lirik Lagu Ibu Pertiwi OST Bumi Langit


Lagu dengan judul Ibu Pertiwi adalah salah satu lagu wajib Nasional. Lagu Ibu Pertiwi diciptakan oleh Ismail Marzuki. Pada tahun 2019 lagu Ibu Pertiwi kembali dinyanyikan oleh Iwan Fals, Once Mekel dan Fiersa Besari. Sementara itu musiknya digarap oleh Purwa Caraka. Lagu ini dijadikan sebagai soundtrack film Bumi Manusia dan Perburuan yang dirilis 15 Agustus 2019 di seluruh bioskop di Indonesia.

Bumi Manusia adalah sebuah film Indonesia yang dirilis pada tahun 2019 dengan sutradara Hanung Bramantyo dan penulis naskah Salman Aristo diangkat dari Novel terkenal berjudul Bumi Manusia Karya Pramoedya Ananta Toer, salah satu sastrawan besar Indonesia.
Pemeran utama film Bumi Manusia adalah Iqbaal Ramadhan dan Mawar Eva de Jongh, selain itu juga dibintangi oleh aktor terkenal seperti Sha Ine Febriyanti, Ayu Laksmi, Donny Damara, Bryan Domani, Giorgino Abraham, Jerome Kurniawan dan lainnya.

Blog layarliriklagu.blogspot.com tidak berbagi link download lagu mp3 dan Kunci Gitar Chord. Silakan membeli melalui media resmi streaming musik seperti Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Deezer dan lainnya.

"lirik Kulihat ibu pertiwi Sedang bersusah hati Air matanya berlinang Mas intannya terkenang". Berikut ini adalah selengkapnya Lirik lagu Ibu Pertiwi - Iwan Fals feat Once Mekel dan Fiersa Besari.

Ibu Pertiwi - Iwan Fals feat Once Mekel dan Fiersa Besari

Ibu Pertiwi Lirik

ciptaan : Ismail Marzuki

Kulihat ibu pertiwi
Sedang bersusah hati
Air matanya berlinang
Mas intannya terkenang

Hutan gunung sawah lautan
Simpanan kekayaan
Kini ibu sedang lara
Merintih dan berdoa

Kulihat ibu pertiwi
Kami datang berbakti
Lihatlah putra-putrimu
Menggembirakan ibu

Ibu kami tetap cinta
Putramu yang setia
Menjaga harta pusaka
Untuk nusa dan bangsa

*
Kulihat ibu pertiwi sedang bersusah hati
Air matanya berlinang mas intannya terkenang

Hutan gunung sawah lautan simpanan kekayaan
Kini ibu sedang lara merintih dan berdoa

Menjaga harta pusaka
Untuk nusa dan bangsa

Jangan lupa bagikan Lirik Lagu Ibu Pertiwi - Iwan Fals feat Once Mekel dan Fiersa Besari ke teman anda.
Note : Silakan membeli melalui media resmi seperti Spotify, Deezer, itunes, dan media pembelian musik lainnya. Kami tidak berbagi link download mp3 dan hanya menuliskan lirik dan info seputar lagu terkait.