Langsung ke konten utama
Layar Lirik Lagu
Info seputar lirik dan musik

Lirik Lagu Hanyut - Marcello Tahitoe

Baca disini lirik dan info lagu Marcello Tahitoe - Hanyut. Lagu ini ada di album Antistatis yang dirilis Sony Music Entertainment Indonesia.
Lagu berjudul Hanyut merupakan salah satu lagu terbaru dari Marchello Tahitoe. Lagu ini ada di album antistatis yang baru saja dirilis pada bulan agustus 2019. Video musiknya sendiri hadir dengan nuansa Animasi yang sudah bisa ditonton melalui channel youtube Marcello Tahitoe yang telah dirilis sejak tanggal 6 Agustus 2019.

Album Antistatis sendiri dirilis oleh label Sony Music Indonesia. Dalam album ini Marcello Tahitoe semakin menunjukan dirinya sebagai seorang rocker, jauh sangat berbeda dengan karakter lagu saat ia memulai karier sebagai seorang penyanyi saat masih menggunakan nama panggung "Ello".

Blog layarliriklagu.blogspot.com tidak berbagi link download lagu Marcello Tahitoe - Hanyut mp3 dan Kunci Gitar Chord. Silakan membeli melalui media resmi streaming musik seperti Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Deezer dan lainnya.

Lirik Marcello Tahitoe - Hanyut

"lirik Hanyut terbawa Arus yang kencang Bising pecah Menusuk jiwa". Berikut ini adalah selengkapnya Lirik lagu Marcello Tahitoe - Hanyut.

Marcello Tahitoe - Hanyut

Marcello Tahitoe - Hanyut Lirik

Inilah saatnya
Tenggelam bersama

Hanyut terbawa
Arus yang kencang
Bising pecah
Hantam telinga

Tak usah kau lawan
Nikmati jeratnya

Hanyut terbawa
Arus yang kencang
Bising pecah
Menusuk jiwa

Oh jangan
Jangan terlena
Kau harus nikmati ini semua
Lompat

Hanyut terbawa
Arus yang kencang
Bising pecah
Hantam telinga

Hanyut terbawa
Arus yang kencang
Bising pecah
Menusuk jiwa

Jangan lupa bagikan Lirik Lagu Hanyut - Marcello Tahitoe ke teman anda.
Note : Silakan membeli melalui media resmi seperti Spotify, Deezer, itunes, dan media pembelian musik lainnya. Kami tidak berbagi link download mp3 dan hanya menuliskan lirik dan info seputar lagu terkait.