Langsung ke konten utama
Layar Lirik Lagu
Info seputar lirik dan musik

Lirik Lagu dUA - Jawab Cinta (OST Wedding Agreement)

Lagu Soundtrack Film Wedding Agreement berjudul "Jawab Cinta" dinyanyikan oleh dUA. Lirik dan info lengkapnya baca disini.

Soundtrack Film Wedding Agreement


Lagu yang menjadi OST Film Wedding Agreement adalah lagu dengan judul "Jawab Cinta", lagu tersebut dinyanyikan oleh grup musik "dUA". dUA adalah sebuah grup musik yang personelnya terdiri dari dua orang diantaranya adalah Agyl Shahriar dan Oktriana Nugraha Lagu ini diciptakan oleh mereka berdua.

Wedding Agreement adalah sebuah film layar lebar Indonesia yang tayang di Bioskop pada tanggal 8 Agustus 2019. Diproduksi oleh StarvisionPlus dengan bintang utama diantaranya adalah Indah Permatasari, Refal Hady, dan Aghniny Haque. Selain itu juga menghadirkan youtuber Ria Ricis dan sederet aktris da aktor papan atas seperti Mathias Muchus, Ria Irawan, Bucek, Unique Pricilla,Jeff Smith, Fergie Brittany dan Yati Surahman.

Film Wedding Agrement yang dalam bahasa Indonesia bisa diartikan sebagai perjanjian pranikah diangkat dari novel best seller karya Mia Chuz, bercerita tentang sebuah pernikahan karena dijodohkan, sang calon pengantin kemudian membuat perjanjian yang harus disepakati bersama, perjanjian tersebutlah yang membuat drama film tersebut mengalir.

Blog layarliriklagu.blogspot.com tidak berbagi link download lagu dUA - Jawab Cinta (OST Wedding Agreement) mp3 dan Kunci Gitar Chord. Silakan membeli melalui media resmi streaming musik seperti Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Deezer dan lainnya.

"lirik Cinta itu pasti nyata yang nyata itu rasa cinta mengertilah arti cinta berbagilah rasa cinta". Berikut ini adalah selengkapnya Lirik lagu dUA - Jawab Cinta (OST Wedding Agreement).

dUA - Jawab Cinta OST Wedding Agreement

dUA - Jawab Cinta Lirik

Apakah cinta
kutanyakan kabut di pagi hari
mengerti cinta
bagai gelap diterangi bintang
kumencari akankah aku mengerti

Jawabnya cinta rasakanlah semua yang kuberikan
jawabnya cintaku selalu ada di sudut hatimu
ku selalu di sudut Hatimu

Cinta itu pasti nyata
yang nyata itu rasa cinta
mengertilah arti cinta
berbagilah rasa cinta

*
Cinta itu pasti nyata
yang nyata itu rasa cinta
mengertilah arti cinta
berbagilah rasa cinta

**
Jawabnya cinta rasakanlah semua yang kuberikan
jawabnya cintaku selalu ada di sudut hatimu
ku selalu di sudut Hatimu

Cinta itu pasti nyata
yang nyata itu rasa cinta
mengertilah oh arti cinta
berbagilah rasa cinta

Cinta itu bahagia
Cinta itu oh tertawa
Cinta itu yang tentukan kita akan bahagia

Jangan lupa bagikan Lirik Lagu dUA - Jawab Cinta (OST Wedding Agreement) ke teman anda.
Note : Silakan membeli melalui media resmi seperti Spotify, Deezer, itunes, dan media pembelian musik lainnya. Kami tidak berbagi link download mp3 dan hanya menuliskan lirik dan info seputar lagu terkait.