Langsung ke konten utama
Layar Lirik Lagu
Info seputar lirik dan musik

Lirik Lagu Kulepas Semua Yang Kuinginkan Tak Akan Ku Ulangi cover

Lirik dan info lagu Yang Terdalam lagu populer Peterpan (Noah) kini banyak versi cover. Lirik Ku lepas semua yang kuinginkan Tak akan ku ulangi.

Lirik Lagu Yang Terdalam - Peterpan (Noah)


"Lirik Lagu Kulepas semua yang kuinginkan Tak akan ku ulangi" adalah bagian dari lagu populer Peterpan dengan judul aslinya "Yang Terdalam". Lagu tersebut diciptakan oleh Ariel, ada di dalam album Taman Langit yang dirilis oleh label Musica Studio pada tahun 2003.

Kini lagu dari grup band yang telah berubah nama menjadi Noah ini banyak di cover oleh penyanyi youtuber. Salah satu lagu cover yang terdalam paling populer adalah versi Tam Aulia dalam versi akustik dan Dimas Gepenk versi gitar ukulele. Banyak lagi cover lagu Kulepas Semua Yang Kuinginkan seperti aviwkila, nazara dan lainnya.

Dalam sebuah kesempatan lagu Yang terdalam ini diciptakan oleh Ariel pada masa SMA saat itu ia diputuskan oleh pacarnya, ia menciptakan lagu ini sebagai ungkapan perasaanya saat itu. Uniknya ada sebuah tread khusu di kaskus yang menyelidiki tempat Peterpan saat shooting video klip lagu "Yang terdalam" yang sepertinya dilakukan secara one-shot shooting, thread tersebut sempat heboh beberapa tahun yang lalu.

Blog layarliriklagu.blogspot.com tidak berbagi link download lagu mp3 Kulepas Semua Yang Kuinginkan Tak Akan Ku Ulangi cover (Yang Terdalam Noah / Peterpan)dan Kunci Gitar Chord. Silakan membeli melalui media resmi streaming musik seperti Spotify, Apple Music, Joox, Planet Musik, Langit Musik, Deezer dan lainnya.

"lirik Tak kan lelah aku menanti Tak kan hilang cinta ku ini Hingga saat kau tak kembali Kan ku kenang dihati saja". Berikut ini adalah selengkapnya Lirik lagu Yang Terdalam.

Personel Peterpan tahun 2003 2004

Yang Terdalam Lirik

Kulepas semua yang kuinginkan
Tak akan ku ulangi
Maafkan jika kau ku sayangi
Dan bila ku menanti

Pernahkah engkau coba mengerti
Lihatlah ku disini
Mungkinkah jika aku bermimpi
Salahkah tuk menanti

Tak kan lelah aku menanti
Tak kan hilang cinta ku ini
Hingga saat kau tak kembali
Kan ku kenang dihati saja

Kau telah tinggalkan hati yang terdalam
Hingga tiada cinta yang tersisa di jiwa

Jangan lupa bagikan Lirik Lagu Kulepas Semua Yang Kuinginkan Tak Akan Ku Ulangi cover ke teman anda.
Note : Silakan membeli melalui media resmi seperti Spotify, Deezer, itunes, dan media pembelian musik lainnya. Kami tidak berbagi link download mp3 dan hanya menuliskan lirik dan info seputar lagu terkait.