Langsung ke konten utama
Layar Lirik Lagu
Info seputar lirik dan musik

Lirik Lagu Biru - Rara Sekar (Banda Neira) - OST Dua Garis Biru

Baca disini lirik dan info lengkap lagu Banda Neira - Biru (Ananda Badudu dan Rara Sekar). Lagu ini merupakan sountrack film Dua Garis Biru (2019).

Lirik Lagu Banda Neira - Biru


Biru adalah sebuah lagu populer dari Banda Neira, grup musik indie yang personilnya terdiri dari Rara Sekar dan Ananda Badudu. Grup band duo ni dibubarkan pada tahun 2016 oleh para personilnya. Rara Sekar adalah musisi yang juga kakak kandung dari penyanyi Isyana Sarasvati.

Pada tahun 2019 ini lagu Biru dijadikan sebagai soundtrack Film Dua Garis Biru. Sebuah film yang dibintangi oleh Angga Yunanda dan Zara JKT48. Sebuah Film drama yang bercerita tentang 2 remaja yakni Bima (diperankan oleh Angga Yunanda dan Dara (diperankan oleh Zara JKT48), keduanya saling mencintai hingga tak sadar telah melangkah terlalu jauh hingga akhirnya Dara hamil di luar nikah pada saat masih sekolah SMA. Film yang tayang pada bulan juli 2019 ini viral dan menjadi perbincangan di media sosial.

Selain lagu berjudul Biru juga ada lagu Rara Sekar lainnya yakni lagu Growing Up yang menjadi soundtrack film tersebut. Dalam lagu Growing Up Rara Sekar tergabung dalam Dramuda Project bersama danilla Riyadi dan Sandrayati Fay.

Baca disini: Lirik Lagu Growing Up - Rara Sekar dan Terjemahan

Blog layarliriklagu.blogspot.com tidak berbagi link download lagu mp3 dan Kunci Gitar Chord Biru Rara Sekar (Banda Neira) - OST Dua Garis Biru. Silakan membeli melalui media resmi streaming musik seperti Spotify, Apple Music, Joox, Planet Musik, Langit Musik, Deezer dan lainnya.

Berikut ini adalah selengkapnya Lirik lagu Biru Rara Sekar (Banda Neira) - OST Dua Garis Biru.

Rara Sekar

Banda Neira - Biru Lirik

Biru
Tuk segala yang jauh
Biru
Tuk semua yang dulu

Bayang resah takkan resah
Segala kekal keniscayaan

Biru
Tuk segala yang jauh
Biru
Tuk semua yang dulu
Singgah saja kita nanti
Harap terang kan menjelang

Jangan lupa bagikan Lirik Lagu Biru - Rara Sekar (Banda Neira) - OST Dua Garis Biru ke teman anda.
Note : Silakan membeli melalui media resmi seperti Spotify, Deezer, itunes, dan media pembelian musik lainnya. Kami tidak berbagi link download mp3 dan hanya menuliskan lirik dan info seputar lagu terkait.