Langsung ke konten utama
Layar Lirik Lagu
Info seputar lirik dan musik

Lirik Kupeluk Hatimu Noah

lirik dan info lagu Kupeluk Hatimu - Noah, sebuah lagu baru Noah di album Keterkaitan Keterikatan (2019). Lirik Menepilah sejenak kekasihku Berikan ruang untuk rindu.

Lirik Lagu Kupeluk Hatimu - Noah


Lagu dengan judul Kupeluk Hatimu adalah sebuah lagu baru Noah yang akan ada di album Keterkaitan Keterikatan yang segera dirilis pada tahun 2019 ini. Lagu ini diciptakan oleh David, sementara itu liriknya dibuat oleh Ariel, David, Rian D'MASIV, Noe LETTO, Marchella FP, dan Aan Mansyur.

Sebelum lagu ini grup band Noah sebelumnya telah merilis lagu dengan judul Wanitaku yang dirilis pada bulan juni 2019. Lagu tersebut sebenarnya hingga kini masih masuk dalam daftar video musik trending di youtube.

NOAH – Kupeluk Hatimu dirilis melalui channel youtube Noah Official pada tanggal 25 juli 2019 dan kini sudah tersedia melalui platform digital. Berbeda dengan lagu sebelumnya kali ini lagu Kupeluk Hatimu hadir dalam tempo yang lambat dan lirik yang dalam.

Blog layarliriklagu.blogspot.com tidak berbagi link download lagu mp3 NOAH - Kupeluk Hatimu dan Kunci Gitar Chord. Silakan membeli melalui media resmi streaming musik seperti Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Deezer dan lainnya.

"lirik Menepilah sejenak kekasihku Berikan ruang untuk rindu Sehingga reda deru ragumu Kan kupeluk hatimu". Berikut ini adalah selengkapnya Lirik lagu Kupeluk Hatimu - Noah.

Noah Band 2019

NOAH - Kupeluk Hatimu Lirik

Kemanakah ku kan melangkah
Jalan kita tak tentu arah
Hidup yang pernah kupahami
Terjaga di sampingmu

Andaikan waktu memihak ku
Jangan cepat semua berlalu
Apa yang pernah kita lalui
Mulai terurai sepi

Menepilah sejenak kekasihku
Berikan ruang untuk rindu
Sehingga reda deru ragumu
Kan kupeluk hatimu

Tak pernah terbayang, kan tiba
Lelah membuat kita lupa
Apa yang pernah kita jaga
Tak berarti akhirnya

Menepilah sejenak kekasihku
Berikan ruang untuk rindu
Sehingga reda deru ragumu
Kan kupeluk hatimu

Menepilah sejenak kekasihku
Berikan ruang untuk rindu
Sehingga reda deru ragumu
Kan kupeluk hatimu

Kembalilah kemasa itu
Ketika pertama bertemu
Dimana cinta hentikan waktu
Dan kau peluk hatiku

Ketika cinta hentikan waktu
Dan kau peluk hatiku

Jangan lupa bagikan Lirik Kupeluk Hatimu Noah ke teman anda.
Note : Silakan membeli melalui media resmi seperti Spotify, Deezer, itunes, dan media pembelian musik lainnya. Kami tidak berbagi link download mp3 dan hanya menuliskan lirik dan info seputar lagu terkait.