Langsung ke konten utama
Layar Lirik Lagu
Info seputar lirik dan musik

Lirik Lagu Indonesia Berpesta - Anji

Lirik lagu Anji - Indonesia Berpesta adalah lagu baru yang menjadi Theme Song Asian Games 2018. Lirik dan infonya cek disini.

Lirik Lagu Anji - Indonesia Berpesta


Penyanyi : Anji
Judul Lagu : Indonesia Berpesta
Diciptakan oleh : //
Album : Theme Song Asian Games

Lagu Indonesia Berpesta
Anji mempunyai nama lengkap Erdian Aji Prihartanto, namun lebih dikenal dengan sebutan Anji, Manji dan duniamanji. Ia adalah salah satu penyanyi ternama di Indonesia, Anji sendiri lahir di Jakarta pada tanggal 5 Oktober 1979. Karirnya di dunia musik, sudah ia jalani sejak tahun 2005 lalu. Namanya mulai populer setelah ia menjadi vokalis dari grup band Drive.

Namun sebelum ia bergabung bersama band tersebut, Anji juga sempat mengikui sebuah ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim ke-2, namun saat itu ia tidak lolos audisi (Dikutip dari Wikipedia). Pada tahun tahun 2011, Anji memutuskan untuk keluar dari Band Drive karena mempunyai beberapa masalah dengan manajemen bandnya.

Setelah hengkang dari Band Drive, Anji mulai mencoba peruntungan baru dengan menjadi seorang penyanyi solois. Album bertajuk "Luar Biasa" Menjadi album pertama yang dirilisnya setelah keluar dari Band Drive. Album tersebut dipublikasikan pada tahun 2011 di bawah label E-Motion Entertainment. Dalam album Luara Biasa, Anji memasukan 9 buah lagu, satu diantaranya berjudul "Ternyata Cinta" Yang dipopulerkan Band Padi.

Kemudian di tahun 2014, Anji kembali merilis album baru berjudul Anji. Album tersebut dirilis di bawah label E-Motion Entertainment dan Music Factory Indonesia. Album Anji juga menjadi album kedua yang dimilikinya saat itu. Lagu andalan yang ada dalam album Anji bertajuk Jerawat Rindu, lagu tersebut menempati track ke-6 dari total 10 buah lagu yang ada.

Dalam album keduanya tersebut, Anji juga berduet dengan sejumlah penyanyi lainnya, seperti : Marsheilla dan Titi Kamal. Album Anji saat itu hanya dijual si seluruh gerai KFC di Indonesia.

Di tahun 2016, kontrak Anji bersama label E-Motion Entertainment berakhir, kemudian beralih bernaung di bawah label My Music Record. Di bawah label barunya tersebut, Anji kemudian merilis single lagu baru bertajuk Dia. Tidak disangka sangka, lagu yang dirilis di bulan April 2016 tersebut sangat hits dan disukai banyak orang.

Kesuksesan yang dialami Anji tidak berhenti sampai disitu. Lagu berjudul Bidadari Tak Bersayap kembali hits dan dusukai publik. Lagu tersebut adalah single lagu yang dirilis di bulan Mei 2017 di bawah lable My Music Records. Selain itu, Anji juga sempat berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi ternama, seperti : Bebi Romeo dan Mike Mohede, Sujiwo Tejo, Piyu, Titi Kamal dan masih banyak lagi.

Berbagai penghargaan dan nominasi pun pernah dikantonginya, salah satu penghargaan yang didapat Anji adalah : Pada tahun 2012 penghargaan dari Anugerah Planet Musik Singapura dengan kategori Artis Pendatang Baru Terbaik dan nominasinya "(Hatiku) Berhenti Di Kamu". Yang kedua penghargaan dai tahun 2016 dari Selebrita Awards Indonesia dengan kategori Lagu Terseleb dan nominasinya "Dia".

Di tahun 2018, Anji juga turut memeriahkan Asian Games 2018 yang akan dilaksanakan di Indonesia tepatnya di Kota Jakarta dan Palembang. Lagu yang ia sumbangkan sebagai Theme Song Asian Games 2018 berjudul Indonesia Berpesta. Lagu ini dipublikasikan pada tanggal 8 Juli 2018 di bawah label My Music Records.
Lihat juga lirik lagu lainnya : Lirik Lagu Menunggu Kamu - Anji (OST. Jelita Sejuba)
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Indonesia Berpesta - Anji.


Anji - Indonesia Berpesta

Anji - Indonesia Berpesta Lirik


*Musik
Sudah tiba waktunya
Yang dinanti nanti kita
Indonesia kan berpesta
Palembang dan Jakarta
Membawa jejak Negara
Harumi mata dunia

Aku yakin kita mampu
Membawa nama bangsaku
Ke tempat yang lebih tinggi
Dengan berjuta prestasi

Teruslah bersatu padu
Menyambut hari yang baru
Indahkan nama bangsamu
Seindah untaian lagu

Ini pesta olahraga
Bukannya hura hura
Apalagi huru hara
Kita harus bertekad
Dalam satu semangat
Jadi tuan rumah hebat

Aku yakin kita mampu
Membawa nama bangsaku
Ke tempat yang lebih tinggi
Dengan berjuta prestasi

Teruslah bersatu padu
Menyambut hari yang baru
Indahkan nama bangsamu
Seindah untaian lagu

Oohhh ohh

Aku yakin kita mampu
Membawa nama bangsaku
Ke tempat yang lebih tinggi
Dengan berjuta prestasi

Teruslah bersatu padu
Menyambut hari yang baru
Indahkan nama bangsamu
Seindah untaian lagu

Jangan lupa bagikan Lirik Lagu Indonesia Berpesta - Anji ke teman anda.
Note : Silakan membeli melalui media resmi seperti Spotify, Deezer, itunes, dan media pembelian musik lainnya. Kami tidak berbagi link download mp3 dan hanya menuliskan lirik dan info seputar lagu terkait.