Langsung ke konten utama
Layar Lirik Lagu
Info seputar lirik dan musik

Lirik Lagu Bimbang - Melly Goeslaw

Lirik lagu Melly Goeslaw - Bimbang adalah lagu yang ada dalam album Ada Apa dengan Cinta dan menjadi soundtrack dalam film berjudul sama seperti nama albumnya. Lirik dan infonya cek disini.

Lirik Lagu Melly Goeslaw - Bimbang


Penyanyi : Melly Goeslaw
Judul Lagu : Bimbang
Diciptakan oleh : Melly Goeslaw
Album : OST. Ada Apa Dengan Cinta (2002)

Lagu Bimbang
Melly Goeslaw mempunyai nama lengkap Meliana Cessy Goeslaw, ia adalah salah satu penyanyi dan penulis lagu terkenal di Indonesia. Wanita kelahiran Jakarta, 7 Januari 1974 tersebut sudah mulai aktif berkarir di industri musik Indonesia sejak tahun 80'an. Saat ini sudah banyak lagu hasil ciptaannya yang melejit di pasaran, bahkan dipopulerkan oleh beberapa penyanyi ternama baik muda ataupun senior.

Melly Goeslaw terlahir dari pasangan Ersi Sukaesih dan Melky Goeslaw. Darah musisi dari sang Ayah mengalir dalam hidupnya. Melly Goeslaw menikah pada tahun 1995 dengan Anto Hoed, dan pada saat ini sudah dikaruniai 2 orang anak, yaitu : Anakku Lelaki Hoed dan Pria Bernama Hoed. Nama kedua anaknya memang terdengar cukup unik dan beda dari yang lain.

Sebelum terkenal dengan nama Melly Goeslaw, dulu ia membentuk sebuah grup musik bernama Potret. Grup musik tersebut dibentuk olehnya bersama sang suami dan beberapa rekan lainnya. Band Potret pertama kali didirikan pada tahun 1995 dan berdomisili di Jakarta.

Karena lagu lagu yang disuguhkan unik dan asyik, band Potret akhirnya dikenal oleh masyarakat luas saat itu, terlebih lagi penampilan dari Melly yang selalu terlihat nyentrik. Di tahun 2002, Melly mendapatkan tawaran untuk membuat lagu soundtrack dalam film Ada Apa Dengan Cinta. Tak disangka sangka lagu lagu yang ada dalam film tersebut sangat disukai masyarakat, bahkan kepopulerannya tersebut sampai hingga ke Malaysia.

Sejak saat itu, nama Melly Goeslaw mulai dikenal masyarakat luas, berbagai lagu hasil ciptaannya sukses dan dinyanyikan beberapa penyanyi ternama lainnya. Melly juga sempat mendapatkan julukan sebagai Si Ratu Soundtrack, karena jumlah lagu yang ia ciptaan bersama sang suami sangat banyak yang dijadikan original soundtrack sebuah film.

Di tahun 2009, mimpi Melly Goeslaw untuk mengadakan sebuah konser tunggal akhirnya terwujud. Saat itu, konser tersebut dimotori oleh KD Production milik artis Krisdayanti dan disutradarai oleh John Fair Kaune. Dalam konser tersebut Melly juga berduet bersama beberapa penyanyi lainnya seperti : Ello dan Tora Sudiro. Pada saat itu, penonton dibuat berdecak kagum dengan penampilan yang disughkan oleh Melly.

Terkenal sebagai penyanyi dan penulis lagu ternama, tentunya sudah banyak penghargaan yang diraihnya, beberapa diantaranya seperti : Pada tahun 1999 dalam penghargaan Grand Final Karya Cipta Video Musik Indonesia ( KCVMI )dan nominasinya Sebagai Artis intreprestasi Terbaik di Video klip “DIAM “, pada tahun 2004 dalam penghargaan Festival Film Indonesia dan nominasinya Penata Musik terbaik di Ost. Ada Apa dengan Cinta? dan masih banyak lagi.

Salah satu lagu Hits yang dipopulerkan Melly Goeslaw bertajuk Bimbang. Lagu tersebut diperkenalkan dalam album Original Soundtrack Ada Apa Cinta pada tahun 2002 lalu. Album berisi 11 buah lagu tersebut dirilis dibawah label Aquarius Musikindo pada tanggal 7 Februari 2002.
Lihat juga lirik lagu lainnya : Lirik Lagu Melly Goeslaw - Lagu Religi
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Bimbang - Melly Goeslaw.


Melly Goeslaw - Bimbang

Melly Goeslaw - Bimbang Lirik


*Music*
Pertama kali aku tergugah
Dalam setiap kata yang kau ucap
Bila malam tlah datang
Terkadang ingin ku tulis semua perasaan

Kata orang rindu itu indah
Namun bagiku ini menyiksa
Sejenak ku fikirkan untuk ku benci saja dirimu
Namun sulit ku membenci

Pejamkan mata bila kuingin bernafas lega
Dalam anganku aku berada disatu
Persimpangan jalan yang sulit kupilih

Ku peluk semua indah hidupku
Hikmah yang ku rasa sangat tulus
Ada dan tiada cinta bagiku tak mengapa
Namun ada yang hilang separuh
Diriku

Jangan lupa bagikan Lirik Lagu Bimbang - Melly Goeslaw ke teman anda.
Note : Silakan membeli melalui media resmi seperti Spotify, Deezer, itunes, dan media pembelian musik lainnya. Kami tidak berbagi link download mp3 dan hanya menuliskan lirik dan info seputar lagu terkait.