Langsung ke konten utama
Layar Lirik Lagu
Info seputar lirik dan musik

Kumpulan Lirik Lagu Sabyan Gambus (Lengkap)

Berikut ini kumpulan lirik lagu sabyan populer disertai juga profil Singkatnya. Lirik dan infonya lengkapnya cek disini.

Kumpulan Lagu Sabyan Gambus


Penyanyi : Sabyan Gambus
Kategori : Kumpulan Lagu Gambus Populer

Biodata / Profil Singkat Sabyan Gambus
Bagi pecinta Solawat Tanah Air, mendengar nama Sabyan Gambus mungkin sudah tidak asing lagi. Beberapa bulan terakhir grup musik Gambus tersebut viral di berbagai media sosial. Video musik yang mereka unggah ke Youtube saat ini sudah ditonton lebih dari puluhan jutaan kali, mengalahkan video klip dari para musisi ternama di Indonesia.

Sabyan Gambus terdiri dari beberapa orang personil yang masih muda muda, yaitu : Khairunnisa / Nissa, Annisa Rahman, Ayus, Kamal dan Tebe. Vokalis Sabyan Gambus yaitu Nissa Sabyan sudah sangat terkenal sekali, jumlah followers dalam akun instagram miliknya saat ini sudah lebih dari 4 juta akun.

Dikutip dari Wikipedia, Sabyan Gambus pada awalnya dibentuk hanya untuk acara acara nikahan, namun kesini kesini kepopuleran mereka membuat Sabyan Gambus sering diundang untuk manggung di beberapa tempat di Indonesia. Lagu lagu yang dibawakan Sabyan Gambus kebanyakan adalah lagu sholawat / gambus lama, namun ketika dibalut dengan gaya khas mereka lagu lagu tersebut kembali hits di masyarakat.

Single lagu perdana yang dirilis Sabyan Gambus bertajuk Ya Maulana. Lagu tersebut dipublikasikan pada tanggal 23 Mei 2018 dalam channel Youtube resmi mereka. Sejak dirilis saat itu, saat ini video musiknya sudah ditonton lebih dari 80 juta kali. Dalam waktu Dekat Sabyan Gambus kabarnya akan segera merilis single lagu keduanya, hal tersebut diungkapkan dalam sebuah video unggahan dalam channel Inema, yang menaungi Sabyan Gambus.

Berikut ini Kumpulan Lirik Lagu Lagu Sabyan Gambus Populer.


Sabyan Gambus - Instagram

Kumpulan Lirik Lagu Sabyan Gambus Populer


Untuk Menuju Lirik lagu yang anda inginkan, anda bisa memilihnya dibawah ini :
  1. Lirik Lagu Rohman Ya Rohman - Sabyan dan Terjemahnya
  2. Lirik Lagu Sabyan - Law Kana Bainana
  3. Lirik Lagu Ya Habibal Qolbi Versi Sabyan Gambus
  4. Lirik Lagu Ya Asyiqol Musthofa Versi Sabyan
  5. Lirik Lagu Ahmad Ya Habibi Versi Sabyan
  6. Lirik Lagu Ya Jamalu Versi Nissa Sabyan
  7. Lirik Lagu Ya Maulana - Sabyan Gambus
  8. Lirik Lagu Qomarun Versi Sabyan dan Artinya
  9. Lirik Lagu Ummi Summa Ummi - Nisa Sabyan
  10. Lirik Lagu Deen Assalam
Lagu Terbaru Sabyan lainnya klik disini : Lirik Lagu Sabyan

Jangan lupa bagikan Kumpulan Lirik Lagu Sabyan Gambus (Lengkap) ke teman anda.
Note : Silakan membeli melalui media resmi seperti Spotify, Deezer, itunes, dan media pembelian musik lainnya. Kami tidak berbagi link download mp3 dan hanya menuliskan lirik dan info seputar lagu terkait.