Langsung ke konten utama
Layar Lirik Lagu
Info seputar lirik dan musik

Lirik Lagu Dulu Kita Masih Remaja - The Panasdalam Bank

Lirik Dulu Kita Masih SMA / Remaja merupakan lagu yang dipopulerkan oleh grup musik The Panasdalam Bank. Lirik lagu tersebut diciptakan oleh Pidi Baiq, dan sempat dijadikan OST. Dilan 1990. Selengkapnya disini.

Lirik Lagu The Panasdalam Bank - Dulu Kita Masih Remaja


Penyanyi : The Panasdalam Bank
Judul Lagu : Dulu Kita Masih Remaja
Diciptakan oleh : Pidi Baiq
Album : OST. Dilan 1990

Lagu Dulu Kita Masih Remaja - OST Dilan
Lagu yang satu ini merupakan salah satu lagu yang dipopulerkan oleh grup musik The Panasdalam Bank. Lirik lagunya diciptakan oleh Pidi Baiq dan dijadikan original soundtrack film Dilan 1990. Film yang diangkat dari novel karangan Pidi Baiq tersebut disutradarai oleh Fajar Bustomi dan Pidi Baiq.

Lagu berjudul Dulu Kita Masih Remaja sendiri dirilis dalam sebuah mini album berjudul Voor Dilan pada tanggal 21 Oktober 2016, dan menempati track ke-2 dari total 5 buah lagu yang ada.Latar tempat yang diambil dalam film yang satu ini berada di Bandung Jawa Barat.

Beberapa aktor / aktris dalam film Dilan 1990, diantaranya yaitu : Vanesha Prescilla, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, Gusti Rayhan, Debo, Giulio Parengkuan, Yuriko Angeline, Steffi Zamora, Zulfa Maharani, Refal Hady dan masih banyak lagi.

* Update pada tahun 2019 the Panasdalam Bank kembali merilis film dengan judul Koboy Kampus dengan lagu soundtrack berjudul "Sudah Jangan Ke Jatinangor".

Lihat juga lirik lagu lainnya : Lirik Lagu Tanpa Tergesa - Juicy Luicy

Kami tidak berbagi link download lagu Dulu Kita Masih Remaja. Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Dulu Kita Masih Remaja - The Panasdalam Bank.

OST. Dilan 1990

The Panasdalam Bank - Dulu Kita Masih Remaja Lirik

Dulu kita masih remaja
Usia anak sma
Di sekolah kita berjumpa

Pulang pasti kita berdua

Dan kini kamu ada di mana
Dan kini rindu, apa khabarmu
Dan ingin lagi, dan ingin lagi
Jumpa

Dulu kita masih bersama
Asmara anak sma
Aku suka selalu denganmu
Di atas motor berdua

Dan kini kamu, ada di mana
Dan kini rindu, apa khabarmu
Dan ingin lagi, dan ingin lagi,,
Jumpa,,

Jangan lupa bagikan Lirik Lagu Dulu Kita Masih Remaja - The Panasdalam Bank ke teman anda.
Note : Silakan membeli melalui media resmi seperti Spotify, Deezer, itunes, dan media pembelian musik lainnya. Kami tidak berbagi link download mp3 dan hanya menuliskan lirik dan info seputar lagu terkait.