Langsung ke konten utama
Layar Lirik Lagu
Info seputar lirik dan musik

Biodata Lengkap GAC (Gamaliel, Audrey, Cantika)

GAC adalah sebuah grup vokal Trio asal Indonesia, grup yang satu ini saat ini sangat populer. Berikut biodata / Profil lengkap grup vokal GAC. Selengkapnya disini.

Biodata / Profil Lengkap GAC (Gamaliel, Audrey, Cantika)




GAC (Gamaliel, Audrey, Cantika) - Instagram

GAC merupakan sebuah grup vokal asal Indonesia. Grup yang satu ini terdiri dari Gamaliel Tapiheru, Audrey Tapiheru, dan Cantika Abigail. Nama GAC sendiri adalah gabungan dari huruf depan nama ketiganya. Grup yang satu ini berasal dari Kota Jakarta dan sudah mulai aktif sejak tahun 2008.

Perjalanan karir dari grup vokal yang satu ini, bermula ketika duo bersaudara yaitu : Gamaliel Tapiheru dan Audrey Tapiheru sering mengunggah vidio musik dari lagu hasil covernya di Youtube pada tahun 2008.

Dan pada saat itu,  Audrey Tapiheru berperan sebagai vokalisnya, sedangkan Gamaliel Tapiheru mengiringi lagu dengan gitarnya.

Mereka sering membawakan lagu lagu barat, salah satunya berjudul Break Your Heart yang dipopulerkan oleh Taio Cruz. Hingga suatu hari mereka menyanyikan lagu berjudul Telephone yang dipopulerkan oleh Lady Gaga, dan hal tersebut mendapat respon positif oleh banyak orang, dan saat itu vidionya ditonton lebih dari 800 ribu kali.
Lihat Juga Biodata Lainnya : Biodata Lengkap The Changcuters
Setahun kemudian,  Cantika Abigail tertarik dengan kemampuan dari Gamaliel Tapiheru, Audrey Tapiheru setelah melihat vidionya di Youtube. Dan akhirnya Cantika pun tertarik untuk bergabung bersama keduanya, dan meminta manajemen-nya untuk menghubungi Gamal.

Dan di tahun 2009, grup vokal trio ini pun akhirnya terbentuk. Kemudian mereka memutuskan untuk masuk ke dapur rekaman dengan bernaung di bawah label Oxgen Management. Dan suatu hari mereka mengcover lagu berjudul Just Dance yang dipopulerkan oleh Lady Gaga, kemudian mengunggahnya di Youtube.

Tidak disangka sangka vidio covernya tersebut, mendapat banyak respon positif dari masyarakat Indonesia. Hingga label besar bernama Sony Music Entertainmet tertarik untuk bekerjasama dengan mereka. Dan pada tahun 2010, mereka secara resmi sudah bernaung di bawah label Sony Music Indonesia.

Biodata / Profil Singkat Grup Vokal GAC :

  • Nama Grup Vokal : GAC (Gamaliel, Audrey, Cantika)
  • Asal : Jakarta, Indonesia
  • Genre : R&B, Pop Dance, Black Music dan Pop
  • Tahun Aktif : 2008 s/d Saat ini
  • Label : Sony Music Entertainment
Nama Nama Personil Grup Vokal GAC (Gamaliel, Audrey, Cantika) :
  1. Gamaliel Krisatya Tapiheru (Jakarta, 9 Oktober 1990)
  2. Georgita Audrey Helena Tapiheru
  3. Cantika Abigail

Foto Foto Terbaru Grup Vokal GAC (Gamaliel, Audrey, Cantika) :



Foto GAC


GAC Muncak di Gunung


Foto Terbaru GAC


Foto GAC


Penghargaan GAC

Jangan lupa bagikan Biodata Lengkap GAC (Gamaliel, Audrey, Cantika) ke teman anda.
Note : Silakan membeli melalui media resmi seperti Spotify, Deezer, itunes, dan media pembelian musik lainnya. Kami tidak berbagi link download mp3 dan hanya menuliskan lirik dan info seputar lagu terkait.