Langsung ke konten utama
Layar Lirik Lagu
Info seputar lirik dan musik

Biodata Lengkap Arbani Yasiz

Biodata / Profil lengkap Arbani Yasiz, dilengkap dengan foto foto terbaru. Selangkapnya dalam blog ini.

Biodata / Profil Lengkap Arbani Yasiz



Arbani Yasiz - Instagram

Mendengar nama Arbani Yasiz sendiri mungkin sudah tidak terlalu asing lagi, karena pria yang satu ini sudah cukup terkenal. Semenjak ia memerankan tokoh Roman dalam sinetron Roman Picisan the Series, namanya kian dikenal banyak orang.

Pada saat ia berperan sebagai Roman, ia disandingkan dengan aktris muda bernama Adinda Azani yang berperan sebagai Wulandari. Namun jauh sebelum ia terjun ke dunia Akting, ia juga sempat menjadi model dari beberapa majalah.

Karirnya di dunia Entertaiment sendiri sudah ia jalani sejak tahun 2011 lalu. Dan saat ini, selain menjadi seorang Aktor dan juga Model, pria kelahiran Jakarta, 15 Oktober 1994 ini juga memantapkan diri untuk terjun ke dunia tarik suara. Dan pada saat ini sudah ada dua buah lagu yang ia miliki yaitu berjudul Be My Love dan Maki Gila.

Lagu berjudul Be My Love sendiri sudah ia publikasikan pada tanggal 8 Februrai 2017, sedangkan lagu berjudul Makin Gila sendiri, baru ia rilis pada tanggal 15 Februari 2018. Dan kedua lagunya tersebut dirilis dibawah nauangan label Le moesiek revole.

Biodata / Profil Singkat Arbani Yasiz

:

Nama lengkap : Arbani Yasiz
Nama panggilan : Arbani / Bani
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal lahir : 15 Oktober 1994
Pekerjaan : Aktor, Model, dan Penyanyi
Agama : Islam

Foto Foto Terbaru Arbani Yasiz

:

Arbani Yasiz



Arbani Yasiz di Kebun Teh


Arbani Yasiz sedang liburan


Arbani Yasiz


Arbani Yasiz

Jangan lupa bagikan Biodata Lengkap Arbani Yasiz ke teman anda.
Note : Silakan membeli melalui media resmi seperti Spotify, Deezer, itunes, dan media pembelian musik lainnya. Kami tidak berbagi link download mp3 dan hanya menuliskan lirik dan info seputar lagu terkait.