Langsung ke konten utama
Layar Lirik Lagu
Info seputar lirik dan musik

Biodata Gus Azmi

Gus Azmi merupakan salah satu vokalis Syubbanul Muslimin yang cukup populer. Berikut Biodata /profil Lengkap Gus Azmi disertai, nama lengkap, tanggal lahir, dan foto foto terbaru. Selengkapnya dalam blog ini

Profil Gus Azmi - Biodata


Halo sobat, apa kabar ? Pada kesempatan kali admin memposting sebuah biodata dari seorang vokalis dari grup solawat Syubbanul Muslimin, yaitu Gus Azmi. Sobat mungkin sudah cukup mengenal dengan santri yang satu ini, selain ia jago bersolawat dan memiliki suara yang merdu, ia juga memiliki paras yang cukup tampan. Gus Azmi sendiri hanyalah sebuah nama panggilan saja, sedangkan nama lengkapnya sendiri yaitu : Muhammad Ulul Azmi Askandar Al - Absor. Saat ini ia mondok di sebuah Pondok Pesantren yang bernama "Nurul Qadim Kalikajar Paiton Probolinggo".

Pondok Pesantren "Nurul Qadim" Terletak di Kalikajar, Paiton, Probolinggo. Dan merupakan sebuah Pondok Pesantren yang berada di bawah asuhan KH. Hafidzul Hakim Noer. Gus Azmi sendiri saat ini sedang duduk di bangku kelas VIII di Ponpes tersebut. Ciri khas yang sangat menonjol dari Gus Azmi sendiri yaitu : Ia memiliki 2 buah tahilalat di atas bibirnya. Di usianya yang cukup muda ini, ia sudah bisa berkarya dan sangat populer, apalagi di kalangan remaja perempuan khususnya.


Biodata Lengkap Gus Azmi

Biodata Lengkap Gus Azmi :

  • Nama Lengkap : Muhammad Ulul Azmi Askandar Al- Absor
  • Tempat Lahir : Probolinggo
  • Tanggal Lahir: 23 April 2004
  • Suku: Jawa
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Pekerjaan : Pelajar, Vokalis Syubbanul Muslimin

Foto Foto Terbaru Gus Azmi :

Gus Azmi
Gus Azmi
Gus Azmi
Guz Azmi
Guz Azmi

Jangan lupa bagikan Biodata Gus Azmi ke teman anda.
Note : Silakan membeli melalui media resmi seperti Spotify, Deezer, itunes, dan media pembelian musik lainnya. Kami tidak berbagi link download mp3 dan hanya menuliskan lirik dan info seputar lagu terkait.