Langsung ke konten utama
Layar Lirik Lagu
Info seputar lirik dan musik

Lirik Lagu Carla - Selalu Ingat Kamu (OST. Rahmat Cinta) SCTV

Lirik lagu Selalu Ingat Kamu adalah sebuah lagu populer dari Carla, yanng kini menjadi OST dari film Rahmat Cinta SCTV. Selengkapnya dalam blog ini

Lirik Lagu Carla - Selalu Ingat Kamu (OST. Rahmat Cinta) SCTV


Penyanyi : Carla
Judul Lagu : Selalu Ingat Kamu
Diciptakan oleh : //
Album : OST Rahmat Cinta

Lagu Selalu Ingat Kamu
Lagu berjudul Selalu Ingat Kamu ini adalah salah satu lagu yang pernah dipopulerkan oleh grup musik bernama Carla. Kini lagu tersebut mendapatkan sebuah kepercayaan untuk menjadi sebuah original soundtrack dari film Rahmat Cinta. Film yang digarap oleh rumah produksi Sinemart ini, di perankan oleh beberapa aktor dan aktris Tanah Air, seperti : Irish Bella, Giorgino Abraham, Marcel Chandrawinata, Michella Putri, Zack Lee, Lorenzo Abraham, Adjie Pangestu, Meidiana Hutomo, Adam Jordan, Cut Keke, Ria Probo, Elly Sugigi, Keanu, Kimmy Cherie, Cut Sarra, Chatrine Elshad dan Wawan Rustandi.

Sekilas sinetron yang satu ini menceritakan tentang seorang perempuan yang lari dari pernikahannya, karena tidak mencintai calon suaminya, ketika dalam pelarian tersebut ia dikejar kejar oleh anak buah suaminya. Kejadian naas pun menimpa perempuan tersebut, mobil yang ia tumpangi terjun ke jurang dan hanyut terbawa oleh derasnya air sungai. Perempuan tersebut akhirnya ditolong oleh seorang petarung bayaran di sebuah kampung, karena perempuan tersebut amnesia (Hilang ingatan), akhirnya si petarung tersebut mengarang cerita bahwa perempuan tersebut adalah isterinya, karena si petarung tersebut tahu kalau perempuan yang ditolongnya tersebut sedang dikejar kejar oleh orang jahat.

Film yang disutradarai oleh M Abdullah ini, sudah mulai ditayangkan sejak tanggal 13 November 2017 lalu mulai pukul 21.30 s/d 23.30 WIB.
Lihat juga lirik lagu lainnya : Lirik Lagu Seberapa Pantas (GAC) - OST Siapa Takut Jatuh Cinta
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Selalu Ingat Kamu - Carla


OST. Rahmat Cinta

Carla - Selalu Ingat Kamu Lirik

Aku tau aku masih...
Memikirkan tentang kamu...
Aku tau aku selalu...

Ingin tau tentang kamu...

Mungkin kamu tak mengerti perasaan ku...
Ku tak tau lagi bagaimana ku harus membuat ku melupakan mu...

Aku tau aku masih...
Memikirkan tentang kamu.
Mungkin kamu tak mengertii perasaan ku...

Ku tak tau lagi.
Bagaimana ku harus...
Membuat qhu melupakan dirimu...

Jangan lupa bagikan Lirik Lagu Carla - Selalu Ingat Kamu (OST. Rahmat Cinta) SCTV ke teman anda.
Note : Silakan membeli melalui media resmi seperti Spotify, Deezer, itunes, dan media pembelian musik lainnya. Kami tidak berbagi link download mp3 dan hanya menuliskan lirik dan info seputar lagu terkait.